✨Happy Reading✨
SMA Shingeki
07.24 p.mHanji dan Levi berjalan di koridor sekolah menuju kelas,matahari bersinar menghangatkan bumi.
"Hanjiiiii" teriak seorang pria bersurai merah mendatangi Hanji.
Floch Forster. Remaja berumur 18 tahun. Ia dikenal karena wajahnya yg gud luking :v Tapi dia tidak se populer Levi. Dia juga dikenal dengan sebutan "Buaya darat" karna dia sudah banyak mengghosting cewek. Cewek yg dia sukai hanya Hanji seorang.
"Floch" Gumam Levi.
"Halo Floch,ada apa?" Sapa Hanji lalu bertanya.
Floch tidak menjawab dan Langsung menyodorkan bunga mawar dengan sopan.
"Hanji ada hubungan dengan Floch?!" Batin Levi karna Floch memberikan bunga ke Hanji.
"Ah terimakasih Floch" Ujar Hanji.
"No problem my princess" balas Floch.
Levi yg cemburu Langsung memberikan death glare ke Floch dan tatapan itu mengatakan. "Pergi atau ku habisi kau" melihat itu Floch langsung ketakutan.
"Aku pergi dlu ya sampai jumpa" Ujar Floch meninggalkan Levi dan Hanji.
Hanji hanya bingung dengan apa yg terjadi.mereka pun pergi kekelas karna sebentar lagi bell masuk akan berbunyi.
Skip saat pulang sekolah.
Levi mengantarkan Hanji pulang seperti biasa setelah itu dia kembali ke rumahnya.
Levi membuka pintu rumahnya yg sedari pagi ia kunci,Dia tidak mau serumah dengan pamannya Kenny karna ia tau jika dirinya akan dibuat repot oleh Kenny jika mereka tinggal se atap.
Levi POV
Aku baru saja pulang sekolah,aku langsung kekamar ku dan berganti pakaian.Setelah itu aku Menyalakan monitor dan mengintip Hanji seperti biasanya.
Aku pun menghentikan aksi mengintip ku dan berjalan ke arah papan dimana letak foto rivalku,diriku,beserta Hanji disana.
Terdapat tali merah yg sudah putus antara Hanji dan Rivalku yg telah diselesaikan.
Aku membuka buku yg diberikan Erwin dan Langsung mencari Biodata Floch.
"Jangan khawatir Hanji kau akan menjadi milikku hanya milikku" Ujar Levi.
Normal POV
Levi meletakkan Notes di loker milik Floch untuk datang ke Gang dekat sekolah.
Floch pun berjalan ke Lokernya dan menemukan surat milik Levi tapi karna Levi tidak menulis namanya Floch tidak tau dan mengira itu surat Cinta dari Hanji,setelah itu Floch pergi ke Gang sepi dekat sekolah.
"Mana ya Hanji kenapa dia tidak muncul?" Tanya nya saat sampai ditempat itu.
Dia tidak melihat apa pun Tiba-tiba.
DUAKH!!
Floch dipukul menggunakan Tongkat baseball oleh Levi.
"K...ka....kau.....bo..gel...Sialan" Ucap Floch yg tergeletak ditanah.
Darah segar keluar dari kepala Floch Sienna milik Floch juga tak lagi bercahaya,detak jantungnya juga berhenti.
Levi pun memasukan mayat Floch ke dalam sebuah kantong plastik dan membuangnya di tempat Sampah layaknya dia membuang sampah busuk di hari Minggu.
Levi pun segera membakar Tongkat baseball itu beserta sarung tangan yg ia gunakan.
Levi segera pergi dari tempat itu sebelum dicurigai orang.
Haii Readers 👋😁 gimana ceritanya? Moga menghibur yak maaf klo pendek Author kehabisan ide☺️ makasih yg udh baca jangan lupa Vote ya
Have a nice day 🤸🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Yandere Levi
RomanceLevi Ackerman seorang pria berusia 18 tahun memiliki sikap dingin ke semua orang kecuali Sahabatnya yang bernama Hanji. Dibalik dirinya yang seperti ini dia adalah seorang Yandere yg memperjuangkan Cintanya ke Sahabatnya (Hanji) ~~~Character by Haji...