Young Step Mom

2.4K 67 2
                                    


Ayahku menikah lagi dengan seorang gadis berambut merah panjang, serta mempunyai wajah yang cantik rupawan, alasan dia menikah lagi adalah agar aku ada yang merawat. Seperti yang diketahui, aku hanyalah seorang pemuda yang bekerja paruh waktu di sebuah minimarket untuk memenuhi uang jajanku sendiri, sementara ayah adalah seorang Manager di sebuah perusahaan yang berjalan dibidang industri pangan.

Dan ibu baruku ini adalah Mahasiswi yang umurnya lebih tua tiga tahun daripada aku, namanya Kushina Uzumaki, Mahasiswi yang baru saja lulus menjadi seorang Sarjana di Universitas Tokyo. Sementara aku hanya menunggu skripsi yang beberapa bulan ini sedang kukerjakan.

Tak ada yang aneh di dalam keluarga kita, terlebih Kushina-san yang baru beberapa minggu ini tinggal di kediaman kami. Namun, ada sebuah hal yang mungkin akan mengejutkan Ayah jika dia melihatnya.

Aku dan Kushina-san tanpa sadar berhubungan badan.

..

.

Naruto by Masashi Kishimoto!

Warning: Inseki, Incest (?), OOC, AR, Typo, Smut, Lemon, etc.

Pairing: Naruto x Kushina.

...

..

Enjoy it!

Pagi ini, kami berdua bangun dengan wajah terkejut. Suasana canggung menyelimuti kami berdua, beruntung Ayah tak ada dirumah karena sebuah tugas yang dia emban selama satu minggu di luar kota, dan meninggalkan kami berdua sendirian. Kushina-san langsung beranjak dari tempat tidurku, serta mengambil beberapa pakaiannya yang berserakan di atas lantai, dia dengan segera pergi dari kamarku tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Aku sendiri masih merenung di atas kasur, selimut yang kupakai pun kusibak, bercak darah bisa kulihat di atas kasurku tanda bahwa Kushina-san melepas keperawanannya pada anak tirinya ini. Aku memang menghormati Kushina-san sebagai istri baru ayahku, tapi kenapa bisa berakhir seperti ini.

Aku mencoba untuk mengingat kejadian semalam sebelum hal ini terjadi, namun tak ada ingatan yang bisa aku ingat, semua ingatanku semalam seolah di hilangkan oleh sesuatu. Apa karena kami mabuk semalam? Atau ada hal lain yang membuatku tak ingat akan kejadian tadi malam? Aku berdecak kesal, lalu beranjak dari tempat tidurku untuk mengambil pakaian yang berserakan di lantai.

Segera aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku dari keringat serta cairan yang menempel, lalu aku berencana untuk mengambil kain yang menutupi kasur milikku itu untuk dibuang ke tempat sampah. Helaan napas keluar dari mulutku, kepalaku terasa pening setelah membersihkan tubuhku, segera aku turun ke lantai bawah untuk pergi ke dapur.

Di ruangan tersebut, Kushina-san menyiapkan sarapan untuk kami berdua, dia bersenandung ria seolah tak ada apapun yang terjadi barusan, dia seolah tak ingat apa yang telah kami perbuat semalam. "Anu, Kushina-san..."

Gerakannya terhenti sejenak, dia meletakkan beberapa alat memasak yang dipakainya barusan. "Ada apa Naruto-kun?" tanya Kushina-san, suara yang dia keluarkan seolah sangat dingin dan tak memiliki perasaan sama sekali.

"Aku minta maaf tentang kejadian tadi malam, aku... kita..."

"Aku memaafkanmu, tapi ini adalah yang pertama dan terakhir bagi kita, ingat itu Naruto-kun."

Aku terpaksa mengangguk mengiyakan perkataannya, aku juga berharap itu adalah yang pertama dan terakhir bagi kita, karena kami berdua sekarang adalah Ibu tiri dan anak tiri, status itu akan menjadi sebuah dinding pembatas antara kami berdua. Kami berdua pun menikmati sarapan pagi dengan damai, tak ada obrolan sama sekali setelah aku menyelesaikan sarapanku.

Young Step momTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang