"Elsa cepetan ayo ke kantin gw dah laper nih"
"Duluan aja Som, nanti gw nyusul"
"Yaudah deh kalo gitu gw duluan ya."
Somi melenggang pergi ke kantin bersama Jay, heeseung dan Jake duluan.
"Elsa, Lo masih ngapain?" Tanya sunghoon menghampiri elsa, Elsa menengok ke sumber suara.
"nyelesain baca novel.". Jawab Elsa singkat.
"Tadi Lo gw samperin ke rumah gak ada orang, kata tetangga Lo udah berangkat duluan, tumben? Biasanya bareng gw, kenapa?"
Elsa bergumam dalam hati,"memang tidak peka", batinnya
"Sorry, gw buru-buru soalnya".
"Tumben, biasanya juga selalu berangkat siang sma gw" kali ini Elsa diam tak menjawab, selang hampir beberapa detik mereka saling diam, hingga suara minju memecahkan keheningan tersebut.
"Hoon, ayok katanya mau ke kantin" minju yang baru saja bangkit dan menghampiri sunghoon di sebelah Elsa, dan sunghoon terkaget karena minju memeluk lengannya erat.
Elsa melihat itu, seketika dirinya seperti Merasa panas matanya melihat minju yang manja terhadap sunghoon.
Sunghoon yang risih di peluk lengannya oleh minju, mendorong sedikit tubuh minju untuk melepaskan lengannya dan menjauh, merasakan penolakan dari sunghoon minju cemberut kesal.
"Ayok Elsa bareng ke kantin nya" ajak sunghoon, sunghoon memegang lengan Elsa, dan menariknya pelan untuk segera bangkit.
Mau tak mau elsa nurut, lagian ia juga bisa membaca novelnya di kantin kan.
Sunghoon menggenggam lengan Elsa dan mengajaknya berjalan ke arah kantin, minju yang masih setia cemberut dari tadi mengikuti langkah sunghoon dan Elsa yang sudah terlebih dahulu meninggalkan nya.
°°°
"Sampe juga lu, nih udah gw pesenin es teh manis buat lu sa" kata somi.
"Makasih Som." Elsa mengambil tempat duduk pas di samping somi, dan di depannya tentunya sunghoon, namun di sampingnya lagi ada minju yang ikut duduk bersama mereka.
"Teraktir gw juga dong som" pinta Jay.
"Idih siapa Lo?!" ucap somi yang mampu membuat Jake, heeseung dan Elsa tertawa melihat ke dua tom and Jerry itu yang tak pernah akur.
Perlu kalian ketahui, Elsa, somi, sunghoon, heeseung, Jake, Jay. Itu adalah satu circle, mereka berteman dari kelas 10 sampai sekarang, jadi pastinya mereka ke kantin selalu bersama hang out pun pasti ber-6.
"Eum...Hoon" panggil minju ke sunghoon, namun semua langsung menoleh ke arah minju.
"Iya kenapa?."
"Aku gak tau cara mesen makanan di kantin ini" kata minju dengan wajah muram nya.
Sunghoon menghela nafas nya,"yaudah ikut gw, gw ajarin cara pesen makannya"
Sunghoon bangkit dari kursinya dan menuju sebuah kedai makanan, minju juga ikut kesana karena memang dia akan di ajari caranya memesan makanan di kantin.
"Manja banget anjir" nyinyir Jay, sambil menatap ke arah minju sengit yang berada di kedai teokkpokki yang agak jauh dari tempat mereka berada.
"Iya bener, tuh cewek masa iya gk bisa mesen makanan emang pas dia sekolah di sekolah lamanya gak pernah ke kantin apa?" ucap somi juga ikut nyinyir tak kalah nyinyir dari jay
"Jangan gitu kalian berdua, mungkin aja kantin di sekolah nya dulu gak kaya disini." kata Elsa menenangkan Jay dan somi yang nyinyir sekali.
"Bener apa kata Elsa, kita positif thinking aja ya guys" kali ini heeseung yang bersuara.
Beberapa menit kemudian sunghoon dan minju datang dengan membawa teokkpokki dan juga minuman, Pepsi.
"Makasih ya Hoon dah ngajarin aku caranya mesen teokkpokki." Sunghoon hanya tersenyum kecil dan langsung duduk ke bangkunya.
"Tau gak sih Hoon, pas aku sekolah di Belanda tuh gak ada makanan kaya gini di kantin jadi kita tuh di Kantin cuma ada mini mart gtu, jadi gak ada nih makanan kaya ginian disana, paling aku kalo ke Mini mart yang di beli sandwich sma strawberry milk". Minju terus menceritakan semuanya ke pada sunghoon tapi sunghoon maupun mereka yang lain yang mendengar hanya diam tak ada yang bertanya, membiarkan minju bercerita sendiri.
"Trus juga..."
"Elsa"ucap somi sengaja memotong perkataan minju, karena jika somi tidak memotong perkataan gadis itu iya yakin pasti tidak akan selesai selesai.
tau jika perkataan nya di potong oleh somi minju mencebik kesal, dalam hati.
"Kenapa?" Tanya Elsa yang sibuk berkutat dengan novelnya.
"Lo kok gak mesen apa apa?" Tanya somi sambil melirik meja di depan elsa yang hanya ada es teh manis yang ia pesankan tadi untuk Elsa.
"Diet?" Tanya sunghoon.
"Enggak kok gw gak diet"
"Makan lah elsa, apa mau gw pesenin aja?" Tanya Jake menawarkan diri sudah ancang-ancang mau bangkit dari kursi kantin.
"Eh..gak usah Jake, gw lagi gak laper aja" tolak Elsa, sambil menahan Jake untuk tidak bangkit pergi dari posisinya.
"Beneran?" Elsa hanya mengangguk menanggapi Jake.
"Yaudah kalo gitu" Jake kembali memakan Jajangmyeon nya kembali.Sunghoon yang melihat semua interaksi Jake dan elsa ada sedikit rasa tak senang, tapi ia tidak tau kenapa rasa tak suka itu muncul tiba-tiba.
"Eum gw mau ke kelas duluan ya" ijin elsa dan segera bangkit.
"Eh gw ikut sa" somi juga yang baru selesai dengan acara makan pop mie nya itu langsung mengintili elsa dari belakang.
Setelah kepergian Elsa dan somi, di meja kantin tersisa sunghoon,minju,Jake,Jay, heeseung, kelimanya fokus dengan makanan nya yang di makan.
"Hoon, nanti kamu pulangnya anterin aku lagi kan?"
"Gw mau pulang sama elsa Ju, Lo bisa kan pulang sendiri?" Tolak sunghoon halus.
"Yah, aku kan baru disini hoon, kalo kesasar gmana?" Ingin sekali Jay menonjok wanita di depannya itu, karena suara yang di imut-imut kan minju terdengar menjijikkan bagi Jay.
"Udah Hoon, Lo anterin minju aja gw yang nanti anterin elsa pulang nanti" kini Jake yang menawarkan diri untuk mengantarkan Elsa.
"Iya hoon, biarin elsa pulang sma dia aja ya.." paksa minju.
"Iya iya"final sunghoon, walaupun sebenarnya males sekali.
Padahal ia ingin pulang sekolah bersama elsa nanti ingin bertanya tentang semalam, kenapa gadis itu tiba-tiba mendiami nya selama perjalanan pulang ke rumahnya, eh malah gagal.
°°°
"Ish sumpah males banget gw, mulutnya nyerocos Mulu heran, apa gak ada rem nya gitu ngomong aja tanpa titik, koma, mana aleman banget lagi ke sunghoon, sunghoon juga mauan temenan sama orang kaya dia" Kesal somi.
"Yaudah sih, Lo juga sama nyerocos. mulu dari tadi"
"Lah iya juga ya di pikir" pikir somi.
"Nah kan.."
"Tapi ya awas aja kalo sunghoon sampe masukin si minju ke circle kita, gw gak akan terima itu, menurut Lo gimana sa?"
"Hah? Ya menurut gw sih, ya gak tau ya soalnya kita kan gak tau dia aslinya kaya gimana iyakan?"
"Ck, bukan gitu maksud gw Lo terima-terima aja ngak kalo dia ikut circle kita? Kayanya sih dia ngebet bgt mau ikut circle kita gak sih?"
Elsa hanya menggedikan bahunya acuh menanggapi pertanyaan somi."Ish sebel ah ngomong sama elsa Kim" somi lantas mengambek dan beralih ke meja nya, elsa yang melihat nya hanya bisa terkekeh di geli
bangkunya.[]Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧
FanfictionSTORY MATURE 18+ "Ternyata disini gw yang terlalu berharap sama Lo hoon" -elsa ft. sunghoon enhypen. Highest rank🏅 # 1 Elsa [20.04.22] © racheljk97