#12
Hari ke 7
Mereka sudah bersiap siap,Riku masih merasa gelisah tapi,dia coba menghilangkannya perlahan lahan jadi bisa dibilang latihan hari ini sempurna
"Minna besok adalah pertandingan kita"ucap tsumugi
"HAI'K"ucap mereka bersamaan
..
.
.
Member ainana tidak ada yang bisa tidur saat ini.
Pada saat jam menunjukkan pukul 00.00,barulah mereka akan tidur, satu per satu memberpun mulai menutup matanya.
Di pagi hari yang cerah, para member ainana tampak agak gugup, bagaimanapun, ini adalah acara BoW pertama mereka.
"Sekarang,ya?"gumam Riku kemudian menghela nafas.
"Minna sekarang waktunya"kata Tsumugi dengan raut wajahnya serius, mereka mengangguk.
Setelah berbagai persiapan, merekapun memasuki mobil, untuk mendatangi acara tersebut.
Saat sampai Riku melihat Taichi yang di semak semak,Riku memberi tanda melalui mata yang artinya 'apakah sudah?' Dan dibalas jempol dengan Taichi atau 'ya'
Mereka(id7) terus berjalan hingga sampai di tempat istirahat mereka.
"Aduh.. Maaf sepertinya aku ingin buang air dulu" Ucap Riku.
"Ah iya, tak apa Riku kun, mau ku antar? " Tanya Sougo.
"Tidak perlu, aku lumayan tau kok letaknya" Jawab Riku dengan senyuman.
"Oh baiklah, hati hati ya"
"Baik"
Sesampainya di kamar mandi, Riku melihat Kahimi.
"Hey apakah berhasil?"tanya Riku pada Kahimi yang sedang ber sender di dinding.
"Ya,sisa 1 pengawal setia Kujo takamasa saja"balas Kahimi, Riku mengangguk lalu berkata"Oke bagus, sekarang carilah anak buah yang setia itu"
"Siap, Riku Kaichou" Setelahnya Riku pun pergi
Idol yang akan mengikuti lomba ada 10 grup idol
Trigger berada dalam urutan ke3 tampil
Re:vale ke2 tampil
Zool ke4 tampil
Ainana ke7 tampilSaat masih re:vale yang tampil Riku mengecek keadaan rekan rekannya sekitar 156 bodyguard berhasil dikalahkan oleh mereka Banyak amat.
"Riku sepertinya Kujo takamasa sedang ada di halaman belakang,itu kesempatan bagus untukmu"ucap Yakahi memberi saran.
"Tumben otakmu berfungsi,baiklah aku akan kesana"ujar Riku, Yakahi memegang dadanya dramatis, seolah sedang sakit hati, Riku mana peduli dia sama Yakahi, kemudian pergi ke halaman belakang.
Para member pelangi khawatir Riku belum kembali kembali,saat ini Zool yang tampil,Triggerpun ikut mencari Riku dan mereka menemukannya.
Dengan memegang pistol,mata yang bertatap kosong,tidak ada senyuman yang menghiasi,dan aura membunuhnya sangat kuat,ditambah didepannya adalah Kujo takamasa
"Oh kalian,jangan ikut campur dalam masalah ini,per--"ucapan Riku terpotong karna Kujo menembaknya, tapi tentu saja Riku berhasil menghindar.
"He~ curangnya menembak saat lawan belum siap"ucap Riku sambil menyeringai.
"Pas sekali ada teman temanmu" Kujo tersenyum lalu
"hey apa kalian tau temanmu ini adalah seorang criminal di kantor gakakai,dan dia masuk ke dalam kelompok s atau darkness for light,kalian taukan tim itu melakukan banyak aksi criminal"ucap Takamasa dengan pandangan remeh ke Riku,para member tentu saja kaget, seorang Riku??
KAMU SEDANG MEMBACA
darkness for light[End]
Actionseorang pemuda yang selalu tersenyum ternyata....... ada rahasia di baliknya Start:4 july 2021 End:30 April 2022 Revisi:2 September 2024