Buku Soobin

349 48 1
                                    

Hay kau ingat aku? Aku suamimu. Ah tidak tidak, aku sebenarnya adalah kekasihmu.

Kau tak ingat ya? Ya sudah tidak apa, aku tidak memaksamu.

Jika kau ingat, dulu kau adalah kekasihku. Awalnya kupikir kita hanya cinta monyet seperti teman temanku yang lainnya saja karena saat itu umurku baru 14 tahun dan kau 12 tahun. Masih kecil bukan?

Tapi ternyata saat beranjak dewasa aku masih sangat menyayangimu. Tidak bukan menyayangimu. Lebih tepatnya aku mencintaimu.

Setiap hari minggu aku pasti akan datang ke rumahmu. Kita akan menghabiskan waktu bersama sepanjang hari.

Semoga suatu hari nanti kau mengingatnya.

Kau tau? Sebenarnya perjodohan ini adalah kemauanku. Saat kau mengalami kecelakaan yang membuat ingatanmu itu hilang separuh aku sangat terpukul.

Aku sangat sedih karena saat kau bangun dan aku memelukmu kau malah mendorongku seraya berkata "Kau siapa?"

Aku sedih, aku sakit hati tetapi aku tak bisa menyalahkan siapa siapa. Aku memutuskan pindah ke Amerika tinggal bersama pamanku disana.

Sampai akhirnya eomma memberi tauku bahwa ia bertemu dengan ayah dan ibumu. Aku segera pergi kesini, Seoul hanya untuk menemuimu.

Tapi eommamu bilang ingatanmu sama sekali belum pulih. Jadi kami merencanakan sesuatu yaitu perjodohan ini. Aku sangat menyetujuinya tetapi appaku bilang "Kau harus berpura pura tak mengenalnya sama sekali Soobin. Saat bertemu dengannya pasanglah ekspresi datar jangan tersenyum. Ia akan merasa aneh. Dan saat kami memberi tau perjodohanmu nanti pura puralah menolak"

Awalnya aku tak ingin tetapi demi bertemu dengamu apapun akan ku lakukan.

Saat kau keluar lift dan mengumpat itu aku menegurmu kan? Aku marah! Aku tidak suka kau mengumpat Beomie!

Aku rindu padamu Beomie. Aku rindu memelukmu, mencium pipimu, berjalan jalan membeli es krim lagi seperti dulu. Aku rindu semua itu.

Semoga saja saat kau membaca buku ini kau mengingatnya.

Aku tak ingin terus terusan hidup layaknya orang asing bersamamu.

Saranghae kekasihku, Kim Beomgyu♡

Dari kekasihmu Kim Soobin yang paling tampan^_^

Cepatlah sembuh Beomieku!!













































Buntu ide

Memories ||SOOGYU✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang