14(END)

446 27 1
                                    

#13

pagi hari tiba pengumumanpun dimulai

"Pemenang dari acara BoW adalah......"

.

.

.

Cahaya menunjukkan ke arah......










Trigger





"Idolish7" Sorak pembawa acara itu.

Wait,tiba tiba para penonton diam masa pemenangnya ainana yang dikasih cahaya trigger.

"Maaf cahayanya salah arah"dan cahaya itu ke ainana, penonton yang terhibur pun tertawa.

"PEMENANGNYA IDOLISH7"penonton mulai bertepuk tangan dan bersorak.

Senyuman dan tangisan menghiasi panggung.

Ada yang terlihat bahagia dan ada juga yang sedih.

Tiba tiba Ten memeluk Riku.

"Omedeto Riku"

'Mungkin lebih baik jika aku menghapus dendam dengan dia'batin Riku kemudian memeluk balik Ten, hangat, itulah yang Riku rasakan.

"Emm Ten nii"

"Omedeto idolish7"ucap member trigger dan re:vale (-gaku,ten

"Arigato"balas member ainana yang masih terharu.





Saat mereka keluar dari acara hal yang tak diduga terjadi

Door....

"Riku/kkun/kun/kaicho/nanase/san"kaget mereka serentak.

Riku tertembak oleh pengawal kujo takamasa di bagian dada.

Ten dengan sigap menahan bobot Riku, dia menjadikan pahanya sebagai bantalan.

Orang orang yang disana kaget, saat mereka mau mendekat, para polisi dan bodyguard menghadang para fans.

"Riku,hey,bertahan,kau bilang masih ingin bersama dengan kami kan"ujar Ten dengan air mata.

"Panggil ambulance"perintah Iori.

Riku pov

Kenapa rasanya tubuhku panas sekali ya?, kubuka mataku perlahan lahan,apa ini?,air liur eh-- air mata berjatuhan di wajahku
"RIKU-!!JANGAN MATI KALAU KAU MATI SIAPA YANG MENJADI KETUA DI GRUP S,"ucap Taichi tentu saja itu semua sudah kupikirkan dan ada dibuku diaryku.

"Siapa yang akan menjadi pemimpin di gakakai?"tanya Kahimi itu juga sudah kupikirkan.

"Siapa yang akan menghentikan perkelahianku dengan kegeyama"tanya ngawur Hinata,woy! kok pertanyaannya jadi susah gini sih?

"Siapa yang akan melatih kami?"tanya Kageyama,tentu saja ketua yang baru.

"Siapa yang akan memuji nyanyianku?"ucap Yuji,banyak orang yang akan memujimu karna suaramu itu bagus.

"SIAPA YANG AKAN MEMARAHIKU? ,SIAPA YANG AKAN MENCARIKU?, SIAPA YANG AKAN MENGHUKUMKU?,RIKU BANGUNN,AMBULANCE GOBLOK LELET AMAT SIH KEK SIPUT,BERTAHANLAH!,MUNGKIN SEBENTAR LAGI AMBULANCE DATANG"teriak Yakahi,mungkin aku tak akan bisa melupakan mereka semua terutama si pencari masalah ini.

Tanpaku banyak juga kok yang bersedia memarahimu,karna kau itu sangat mencari masalah,karna kau tak penting mungkin tidak ada yang mencarimu,yang menghukummu?kau tinggal membunuh orang dan tertangkap polisi itu akan membuatmu dihukum

Huh... Andai aku bisa mengatakannya pada Yakahi, sayang sekali tenggorokanku rasanya tak ingin mengeluarkan sepatah kata pun.

"R Riku.." Sebagian dari mereka berbalik arah, tak sanggup melihat keadaan kritis sang teman.

darkness for light[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang