5

445 65 7
                                    


Kencan?

~♡~


(Name) bangun lebih pagi kali ini, dia bilang hari ini ada urusan.

Hina dan Naoto heran mengapa jika ada  urusan tampilannya seperti ingin jalan jalan, aneh pikir mereka.  Setelah (name) selesai rapih rapih Tiba tiba handphone nya berbunyi tanda ada yg menelpon. (name) mengangkat telpon itu, dan berbicara dengannya sedikit.

" Oh kau sudah di stasiun? Baiklah aku akan segera ke sana"
(Name) kembali merapihkan benda benda yg akan di bawanya pergi, seperti handphone, charger, power bank, dan lain lain.

Hina dan Naoto yg mendengar sedikit percakapan itu terkejut, mengapa saudara perempuannya yg sangat membenci laki laki tiba tiba kencan dengan seorang laki laki.
Mereka berdua pun sangat penasaran dan memutuskan untuk mengikuti (name).

Saat hina dan Naoto sampai stasiun mengikuti (name), ia sangat terkejut, orang yg (name) kencani ternyata orang yg sangat populer di sekolahnya yaitu adik dari haitani twins.

" Are?! Bukankah itu salah satu dari haitani twins? Rindo haitani? Mengapa dia mengencani adik ku? "
Ujar hina sambil berbisik ke Naoto.

" Nee-chan benar, mengaapa bisa ada yg menyukai kak (name)? Padahal dirumah dia hanya tidur, makan, membaca komik dan tidur lagi"
Sambung Naoto.

Gaplok

" Kau tidak boleh seperti itu Naoto, bukankah bagus dari sekian lama akhirnya (name) bisa berbaur dengan laki laki? Ini sangat membahagiakan seperti melihat anak yg sudah tumbuh dewasa"
Ujar hina dengan matanya yg berlinang linang.

" Kau terlalu lebay nee-chan"
Naoto memandang jijik ke arah Kaka pertamanya tersebut.

" Sudahlah ayo kita buntuti mereka"
Hina menyeret Naoto seperti sedang menerbangkan layangan menyusul (name) dan Rindo yg sudah masuk ke dalam kereta.

~♡~


Setelah sampai tujuan

Rindo membeli popcorn serta pergi ke dalam bioskop untuk mengecek tempat yg akan dia duduki bersama (name).

Sedangkan (Name) pergi ke toko buku/ gramed. Dia ingin membeli manga dan novel keluaran terbaru. Sudah lebih dari setengah jam (name) masih memilih milih manga, dia bingung mau memilih manga kimetsu no yaiba atau attack on Titan. Kedua ceritanya seru apalagi sama sama bergenre action (name) tambah bingung ingin membeli yg mana.

Rindo celingak-celinguk mencari keberadaan (name) yg hilang bagaikan di makan titan, dia kerepotan mencari makhluk yg suka menghilang seperti (name) ini, padahal Rindo sudah bilang untuk menunggu nya di toko Boba sebelah, tapi dia malah pergi entah kemana.

Akhirnya mengingat (name) yg suka membaca buku, Rindo pergi ke Gramed mengecek apakah dia benar di sana atau tidak, setelah dia masuk ternyata benar,, ada (name) yg sedang memegang dua buku. Masih dengan buku yg sama, Rindo melihat (name) yg kebingungan mendekat ke arahnya.

"Ku kira kau sedang mencari doujin yaoi di sini, ternyata hanya manga biasa ya" ujar Rindo yg berada di samping (name)

" Sialan, memang benar si tadinya ingin memilih doujin, apalagi di sini banyak. Tapi setelah melihat 2 manga ini aku jadi lebih ingin ini dari pada yg itu" jawab (name) dengan cemberut.

" Apa kau kesusahan memilih antara dua manga itu?" Tanya Rindo yg melihat (name) memegang keduanya, dan di balas anggukan kepala oleh (name).

Rindo menghela nafas " bukankah kau bisa membeli keduanya, lagipula bawa uang lebih kan? Kenapa tidak pilih keduanya saja?" Usul Rindo setelah menghela nafas.

๓iຖē • 𝐇𝐚𝐢𝐭𝐚𝐧𝐢 𝐫𝐢𝐧𝐝𝐨 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang