6

1K 77 0
                                    

Welcome 2022
Goodbye 2021

Thanks for everything in 2021 and happy new year guys semoga gak kaya di tahun 2021.

Crush

Ya sekarang di hari senin? Bukan kah kalau anak sekolah membenci hari senin? Ya ntah kalau anak - anak yang lain. Tapi bagi jaemin hari senin sekarang membahagiakan sekali, karna apa? Menikah dengan jeno.

Bukan kah sangat aneh sekali? Crush berunjung jodoh? Apa kah doa jaemin terkabul? Tapi? Aneh saja sih bagi jaemin? Tiba - tiba di kabul kan, tapi jaemin beruntung sekali kalau jodoh nya jeno dan doanya pun juga terkabul kan oleh Tuhan.

Mereka semua sedang siap - siap untuk ke datangan sang istri jaemin yang tercinta, kata jaemin. Saat beberapa menit datang lah istri tercinta, LEE JENO YANG AKAN MENGUBAH MARGA MENJADI NA JENO. Ahh i don't know.

Demi itu jeno? Cantik banget gilaa - batin jaemin.

Jen, lo mau gak selingkuh sama gw? - batin jaehyun.

Jen, sama gw aja yok kalau sama kutukupret lo bakal sakit hati dah gw yakin itu - batin doyoung.

Jen, kenapa gak sama gw aja sih? - batin taeyong.

Semua orang juga tertuju padangan nya pada jeno, karna ke cantik kan nya, manis nya, lucu nya, ya begitu lah.

"umm ada yang aneh ya?" Tanya jeno karna semua orang melihat nya begitu, dan mereka pun tak berkedip.

"A - ahh tidak ada jeno, ayo duduk" Jaemin pun menyuruh nya duduk di sebelah yang kosong, ya emang kosong kan buat istri nya. Jeno pun yang di tawarkan untuk duduk di samping jaemin, duduk dengan ke cantik nya itu.

Setelah menunggu acara pernikahan ini sudah selesai akhirnya bisa istirahat dengan tenang? Umm mungkin tidak:) sekarang mereka sedang kumpul di rumah jeno? Ntah karna orang tua mereka ingin membicarakan penting untuk ke dua anak nya.

"Jadi kalian bakal tinggal serumah tanpa orang tua? Kalian bisa kan jaga diri baik - baik? Gak papa kan? Lagian kalian udah berkeluarga jadi saling jaga satu sama lain" Ujar sang mama jaemin memberi wink pada mereka berdua (jeno, jaemin).

"What? Mom~" Jeno melihat bunda nya yang sedang menangis, menangis karna anak nya sudah terpisah pada orang tua nya. Sangat menyedihkan.

"It's okay baby, kita bakal ketemu lagi nanti" Katanya sembari menghapus kan air mata yang ada di pipi mulus nya itu.

"Hiks~ mom~ nda mau~" Jeno menangis karna tidak mau meninggal kan keluarga ke sayangan nya itu. Ia pun langsung memeluk bunda nya.

"Udah ya sayang jangan nangis nanti kita bisa ketemu lagi, kalau bisa video call. Udah jangan nangis di liatin jaemin loh gak malu hm?" Ujar sang ayah Jeno sembari mengeluskan kepala/rambut Jeno yang sedang memeluk ibunda nya.

Jeno melihat jaemin yang senyum manis ke arah jeno, ia langsung menghapus air mata indah nya. Karna sedikit malu mungkin. Lalu ia melepaskan pelukan nya.

keluarga Jeno itu bukan mempunyai 1 anak doang Jeno mempunyai kembaran/adik yaitu eric namun sikap bocah itu seperti anak biasa saja tidak seperti kakak nya, Jeno.

"Ya udah nono mau ke kamar dulu" Katanya sembari berjalan ke arah kamar nya lalu membereskan baju - baju dan barang - barang yang ia perlu saja. Lalu turun kebawah lagi untuk berangkat.

Setelah berpamitan mereka berdua pun berangkat memakai mobil. Di mobil sunyi tidak ada yang berbicara hanya ada suara hujan turun. Jeno hanya diam memadangi samping nya itu, hujan.

Sampai nya rumah. Jeno kaget dengan rumah baru nya yang untuk hanya seorang berdua saja? Mereka pun memasuki rumah tersebut dengan ternganga? Haha😭. Mereka langsung masuk ke kamar masing-masing? Atau berdua? Yah mungkin berdua?

"Adek mau mandi duluan atau mas dulu?" Tanya jaemin yang sedang mengambil baju dari koper nya.

"Mas duluan aja" Jawab Jeno. Jaemin yang mendengar jawaban dari Jeno hanya mengangguk lalu memasuki kamar mandi tersebut. Selesai mandi jaemin menyuruh Jeno untuk cepat mandi karna pasti badan leket? Setelah Jeno pergi untuk membersihkan badan nya jaemin menyantaikan diri di kasur karna sudah lelah.

"MAS BOLEH AMBILIN HANDUK ADEK DI TAS YANG KECIL? ADEK LUPA BAWAIN HANDUK NYA" Teriak nya dari dalam kamar mandi. Jaemin yang di suruh pun langsung mengambil kan handuk nya untuk Jeno, setelah ia sudah mencari handuk ia langsung ke kamar mandi untuk kasih handuk nya pada jeno.

Ia mengetok pintu kamar mandi, terbuka lah kamar mandi di mana di sana ada sosok Jeno yang tidak memakai baju? Jaemin yang melihat nya itu hanya bisa tahan. Ia pun langsung mengasih kan handuk nya pada jeno. saat Jeno ingin mengambil handuk nya tangan jeno di tarik oleh jaemin jadi lah mereka dekat sekali tidak ada jarak di antara kita, anjay.

Mereka saling tatap - tatapan namun saat jaemin menggendong Jeno, jeno kaget karna badan nya di angkat oleh jaemin, suami nya itu. Jaemin membawa Jeno ke ranjang? Mau ape niee🌚

Jaemin pun menindih kan badan jeno dan memulai nya dengan melumat bibir manis milik jeno, Jeno tidak membalas nya ia hanya diam ia tidak tau harus bagaimana. Ya bisa di lihat badan Jeno tidak memakai pakaian dan badan nya terlihat mulus dan sangat lah menggoda 😌. Lumatan itu menurun ke bawah leher, jaemin mencium leher Jeno. Jeno yang di gituin menahan desah nya nya.

"Keluar kan saja sayang" Kata nya. Yah walau langsung keluar kan juga bisa, tapi ini....

Dengan yang jaemin lakukan pada Jeno di hari pertama mereka. Jeno hanya bisa mengeluarkan kata - kata indah nya bagi jaemin dan juga hanya bisa menikmati nya.

Selesai melakukan itu mereka memutuskan tidur di pelukan masing-masing.

"Good night baby" Ucap jaemin dengan kecupan di kening jeno saat ia ingin menerjam kan mata nya itu untuk tertidur pulas.

END

Hehe sorry ya kalau book ini gak ada romantis nya atau pun ini gak jelas sorry banget 🙏.
Saya mau minta bantuan, saya mau bikin book jaenojaem (jaehyun, jeno, jaemin) tapi saya baru cari peran utama nya kalau peran lain nya saya gak tau siapa aja. Jadi saya minta kalian buat cari peran lain nya siapa aja. Pikiran saya buntung banget gak tau mau cari peran lain nya, Tolong bantuan nya🙏.
Kenapa gak ada cewe yang ganggu mereka? Ya karna saya gak suka aja kalau mereka di ganggu gitu, kaya misal minju/nancy itu paling sering banget muncul di wp nomin/jaemjen. Ini gak ada yang tanya kaya gitu tapi ya udah gak papa. Ok thanks and see you.

crushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang