Happy Reading
New story'2022..
Aku diajarkan untuk menghargai orang tapi jika mereka menginjak kakimu maka injak lah kepala mereka.
Diam bukan berarti takut, tetapi aku malas meladeni mereka yang belum seberapa.
'Darah dibalas dengan darah
Nyawa dibalas nyawa'Setetes darahku akan menjadi 1000 tetes untuk darahmu.
Ingat! Jangan bermain main dengan singa yang sedang tidur jika tak ingin menjadi mangsanya.
Yang menjadi milik ku takkan pernah ku lepas.
*
*
*
*
*
*
Dendam seorang anak lebih kejam.Seorang perempuan yang masih sangat muda yang berumur sekitar 21 tahun sedang duduk di kursi kekuasaan nya, menatap ke arah depan dengan tatapan tajam, wajah datar.
"Pa, ma, dendam kalian akan segera terbalaskan permainan ini akan segera ku mulai" ucapnya dengan bergetar namun tetap dengan tatapan tajam.
*
*
*
*
Perempuan itu bernama Alexie , ia hanya tinggal dengan kakaknya yang bernama Alexa.Saat membuka pintu rumah yang ia lihat pertama kali adalah kakaknya yang sibuk dengan laptop dan dunia bisnis.
Hendak menaiki tangga tiba tiba.....
"Tunggu" suara tegas sang kakak.
Alexie malas jika harus berdebat dengan sang kakak.
"Why??" Jawab Alexie dengan wajah malas.
"Darimana?" Tanya Alexa.
"Biasa" jawab Alexie singkat yang membuat sang kakak menghembuskan nafas lelah.
"Sampai kapan kamu kayak gini? Hm? Dendam gak akan pernah ada ujungnya dek" tutur sang kakak.
"Sebelum aku membantai seluruh keluarga nya dan mengambil jantungnya dendam ku tidak akan pernah berhenti" jawab Alexie sangat
Yakin."Dendam membuat kamu buta" ucap sang kakak dengan tatapan sendu.
"Iya dendam membuat ku buta! tidak hanya buta karna mereka kita kehilangan mama dan papa dan sampai kapanpun tak akan pernah ku biarkan mereka hidup bahagia diatas penderitaan kita! Akan ku buat mereka merasakan apa yang kita rasakan! Dan akan ku buat lebih dari apa yang mereka lakukan kepada kita!!" Ucap Alexie tegas
"Kakak cuma mau kamu baik baik aja dan mikirin tentang pasangan kamu, semenjak kamu balas dendam kamu gak pernah memikirkan tentang diri kamu, usia kamu udah cukup untuk mencari pasangan" tutur lembut sang kakak.
"Kakak tenang aja Al janji Al bakal baik baik aja dannn untuk masalah pasangan aku akan cari kok" ucap Alexie dengan senyum tipis.
"Kalo gitu Al mau istirahat dulu" sambung nya. Kemudian menuju kamarnya.
"Iya" ucap Alexa kemudian melanjutkan pekerjaannya.
Saat sampai dikamar nya Alexie langsung membersihkan diri lalu merebahkan dirinya di kasur empuk nya.
Membuka hp adalah hiburan untuknya.
Bestie ratu kegelapanKelly: oyyy
Cara: paan
Kelly: pada kemane sihh
Zee: pulang kuliah gue
Zee: Al mana nih
Anda: besok ketemu dicafe biasa
Kelly: siappp
Cara: okayyy
Zee: hm
Alexie bosan dia memutuskan untuk tidur saja.
(Sedikit tentang Alexie, Alexie ini kayak psycopath girl gitu karna dendam nya. Dia berzodiak leo sama dengan sifatnya yang hampir sama dengan singa)
Pagi pun tiba namun Alexie masih bergelut dengan selimut nya.
Sedangkan Alexa ia sudah siap berangkat ke kantor.
Alexie kalo tidur nyenyak kali lahh😂.
Jam 09.00 wib Alexie mulai membuka matanya secara perlahan.
Hari ini Alexie akan bertemu teman-teman nya di cafe biasa tempat mereka nongkrong.
Alexie pergi dengan motor sport kesayangannya.Saat sampai di cafe sudah ada teman-teman nya.
"Al kita udah pesenin nih buat Lo" ucap cara.
"Americano kan?" Sambungnya.
"Iya" jawab alexie singkat.
"Al Lo gapapa kan?" Tanya Kelly.
"Gapapa kok gue, kenapa emang?" Tanya Alexie balik.
"Wajah Lo keliatan cape banget" ucap Kelly.
Alexie memang sedikit lelah karna mengurusi strategi untuk musuhnya.
"Gua emang agak cape dikit" ucap Alexie jujur.
Mereka menikmati makanan yang telah cara.
"Oh ya guys gimana kalo nanti malam ke dragon bar?" Tanya Alexie.
"Ide bagus tuh" jawab Kelly dengan wajah bersinar.
"Udah lama juga kita nggak minum ya kan" ucap Zee.
"Gak sabar banget gue" ucap cara kegirangan, dan teman teman nya tertawa melihat itu.
Setelah dari cafe Alexie memutuskan untuk datang ke kantor sang kakak, ia sangat bosan jika dirumah sendirian.
Saat sampai dikantor Alexa ia langsung menuju ruangan sang kakak.
"Kak alexaaaa" teriaknya saat sampai diruangan Alexa dan langsung memeluk Alexa.
"Tumben kamu kesini?" Tanya sang kakak.
"Al bosen dirumah Mulu" jawabnya sambil mendudukkan diri ke sofa.
"Yaudah kamu duduk disitu aja ya kakak habis ini ada klien" ucap sang kakak sambil fokus ke laptop
"Siapp kak" ucapnya sambil hormat.
Alexa hanya terkekeh melihat tingkah laku sang adik. Mau sekejam apapun alexie dia tetap anak terakhir yang manja.See you next story'..
Follow :
Ig: jeeig62
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Girl
General FictionDendam membutakan semua orang.... . . . . . . . . . . . . . . Liat kisahnya...