"Gue balik dulu ya"
Awalnya semua lagi pada fokus kegiatan masing-masing, contohnya sinb,soyeon,yeeun yang lagi ngegame, terus pinky,jiwon,eunseo yang lagi Ngegosip, ada juga anak rajin seperti chengxiao dan yein yang lagi fokus belajar.
Tapi kegiatan mereka harus terhenti ketika mendengar celetukan dahyun.
"Idih, cepet amat lo masih siang ini, balik sore aja day"
"Kesambet apa lo?!"
Siapa sih yang ga kaget seorang dahyun yang kalau udah ngumpul dan kalau pulang gainget waktu tapi hari ini tiba-tiba aja pulang cepet dari yang lain.
"Tau deh, bunda tadi ngechat gue suruh cepet pulang" jawab dahyun, dahyun juga bingung karna ga biasanya irene nyuruh dahyun pulang cepet gini, biasanya sih kalau udah malem banget, ini sore aja belom.
"Yawes, hati-hati ya!"
"Eh iya mbih, Hyunjin chat gue dia nitip somay ke lo, lo dia chat ga lo bales"
"Oke, hp gue mati barusan"
"Okedeh gue cabut ya"
"Yoi"
Setelah berpamitan kepada beberapa temen nya, dahyun pun langsung tancap gas menuju rumah.
•••
Dahyun yang baru sampai rumah dibuat bingung, karna di pekarangan rumahnya ada mobil lain selain punya suho,irene,jasuke ataupun dirinya.
"Ada tamu nih pasti" monolog dahyun.
Dan bener aja, begitu sampai dahyun udah disambut oleh irene.
"Kak ada tamu, salam sana" titah irene pada dahyun.
"Siapa bun?"
"Temen lama bunda"
Dahyun pun menghampiri tamu tersebut dan seketika pandangan nya berfokus pada sesuatu.
"Wow, indah banget ciptaan Tuhan" ucap dahyun reflek.
"Ups" menyadari kalau dia keceplosan dahyun pun segera menepuk mulutnya sendiri.
"Nih mulut! Kalau ngeliat yang bening aja!" omel dahyun dalam hati.
Dahyun yang keceplosan irene yang malu, sedangkan cowok bening di depan nya ini tanpa dahyun sadari daritadi senyum kecil ngeliat tingkah dahyun.
"Bunda tau, didepan kamu ini serbuk berlian semua, tapi kontrol dong kak, kan bunda ikut malu" bisik irene pada dahyun.
"Hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼
Teen Fiction❝𝚊𝚗𝚍 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎, 𝚒𝚜 𝚔𝚒𝚗𝚍𝚊 𝚌𝚛𝚊𝚣𝚢❝ ᵈᵃʰʸᵘⁿ ᶠᵗ ⁱʳᵉⁿᵉ 𝚆𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: → 𝙱𝚊𝚑𝚊𝚜𝚊 𝚗𝚘𝚗 𝚋𝚊𝚔𝚞 → 𝙰𝚋𝚘𝚞𝚝 𝚏𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢 → 𝙻𝚘𝚌𝚊𝚕 𝚟𝚒𝚋𝚎𝚜 → 𝙳𝚒𝚕𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚊𝚜 𝚙𝚕𝚊𝚐𝚒𝚊𝚝 🏅#1...