prolog

112 16 2
                                    

Suda 1 minggu, dua orang manusia yang saling tidak mengenal dipaksa untuk bersama, walaupun didepan orangtuanya mereka harus menampilkan wajah bahwa mereka baik-baik saja, tapi tetap mereka akan menjadi orang asing saat di apartemen mereka sendiri, Angkasa dengan urusan pribadinya begitu juga dengan Aluna.

Mereka dijodohkan tepat diulang tahun ke-20 Aluna. Ia harus menerima kenyataan bahwa kehidupan bebas yang diinginkannya harus jauh-jauh ia hempaskan.

"gue pergi dulu"
"ya"

seperti itulah percakapan sehari-hari mereka hanya mengabari keluar tidak lebih, mau pergi kemanapun mereka harus mengabari satu sama lain agar saat orangtua mereka bertanya bisa menjawab begitulah alasannya.

-

CAST :

Aluna Ishvara Narendra, hidupnya begitu sempurna sebelum ayahnya berkata bahwa ia harus diserahkan kepada orang lain yang bahkan sama sekali tak ia kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aluna Ishvara Narendra, hidupnya begitu sempurna sebelum ayahnya berkata bahwa ia harus diserahkan kepada orang lain yang bahkan sama sekali tak ia kenal. Ia menolak dengan keras permintaan orangtuanya, namun mama nya berkata sekali ini saja turuti permintaanya, bagaimana cara ia menolak kalau mamanya sudah seperti ini?.

Angkasa Abinawa, atau yang sering dipanggil asa  yang sama seperti aluna hidupnya sangat bebas di amerika, bermabok ria, balap liar namun masih dalam batas wajarlah sampai ia ditelepon papa nya untuk pulang ke jakarta dan tiba-tiba disuruh menikah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angkasa Abinawa, atau yang sering dipanggil asa yang sama seperti aluna hidupnya sangat bebas di amerika, bermabok ria, balap liar namun masih dalam batas wajarlah sampai ia ditelepon papa nya untuk pulang ke jakarta dan tiba-tiba disuruh menikah dengan gadis polos yang baru berumur 20 tahun. Ia jelas menolak dengan segala macam alasan namun sang papa langsung mengancam tidak akan memberikan satu sen pun warisan kalo ia tak menikahinya.

Jelas asa tak bisa lagi menolaknya, ia tak mau kehidupan mewahnya berakhir toh ternyata sekarang kehidupannya tidak banyak berubah hanya saja ia sudah tidak sebebas dulu karena ia sedang diawasi oleh papanya

Love UnchainedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang