❨ ⩩Raiden Shogun᭟ ❩

1.7K 87 4
                                    

Genre: sugar mommy?
Request by rapahere
Written by EndT



Baal x Reader

Mendapat sugar daddy memang sudah hal yang biasa ditemukan, Namun apa kalian sudah pernah mencoba mendapatkan sugar mommy?

Kata orang-orang aplikasi dating ini sedang tren jadi aku mainkan siapa tau benar-benar bisa mendapatkan sugar daddy. kutekan tombol acak dan menemukan orang yang sesuai kriteria, memberanikan diri memulai percakapan dahulu.

(name)
Halo! ^_^

Raiden_sho
Halo [name]

Frustrasi "Aah! apa yang harus ku ucap lagi!" Kuacak-acak pucuk rambut, dan berakhir dengan melempar ponsel ke kasur dan tidur terlelap, berharap ketika bangun mendapatkan uang 1m dan sayangnya itu hanyalah khayalan semata.

Mendapat sugar mommy memanglah suatu hal yang susah didapatkan menurut pendapatku sendiri.

Pagi hari. dirinya masih membaringkan diri dikasur, tak ada kegiatan seperti berangkat berkerja karena selama 2 bulan belakangan ini (name) belum juga mendapatkan pekerjaannya. dia merenungkan kembali percakapan kemarin, kembali membuka ponsel dan menekan aplikasi dating tersebut.

-current message-

(name)
Selamat pagi raiden_sho
Maaf semalam aku tidak membalas pesan mu karena sibuk T-T

Raiden_Sho
Selamat pagi (name).
Tidak apa. Semua orang pasti mempunyai kesibukannya masing-masing.

(name)
Kau sedang sibuk ya? ... (๑•﹏•)

Raiden_Sho
Aku akan pergi ke restoran wangshu-inn.

(name)
wah! kebetulan itu dekat dengan rumahku :O

Raiden_Sho
kalau mau. apa kamu mau makan bersama.

(name)
aku mau <3

Raiden_Sho
baiklah akan kutunggu.

dengan cepat aku ganti pakaian dan berdandan rapih, lansung bergegas ke wangsun-inn dengan nafas tersengal-sengal mencari orang bernama Raiden Sho.

"apa anda (name)? sihlakan lewat sini" ucap seorang pelayan kemudian mengantarkan ku kesalah satu meja yang ada pengawalnya, ku ucapkan permisi sebelum duduk.

"apa kau (name)?" Tanyanya,

"kau raiden sho?" Lanjut ku

"sebelumnya maaf, pekenalkan nama ku Raiden Shogun"

"(full name). panggil saja (name)"

"(name) makan lah tak perlu sungkan, semoga sesuai dengan selera mu."

Setelah menikmati hidangan enak aku di ajak pergi olehnya ketempat lain, awalnya sudah kutolak namun ia berisi keras untuk tetap mengajak.

Kami pun menaiki mobil hitam. sudah tak diragukan lagi ia sungguh orang berada. kami tiba ditempat yang dipenuhi barang-barang branded, "Ambil yang kau butuhkan."

tidak baik bukan kalau menolak bantuan darinya, sudah sampai disini mana bisa aku diam mematung. aku pun memilih busana yang tidak terlalu mahal kemudian membayarnya di kasir.

Raiden berbicara dengan salah satu karyawan disana, entah apa yang dibicarakan. Raiden pergi ke kasir dan menulis tagihan dikertas, aku tidak menyangka kalau ini terjadi pada ku.

Selesai berkencan buta ia mengantarku pulang, kami berpamitan "terimakasih sudah mengisi waktu ku hari ini sangat menyenangkan, lain kali jika kau ingin bertemu kau bisa menghubungi ku" ucapnya dengan nada rendah dan tersenyum.

•~~•

Pagi hari. Sama seperti yang biasanya. Tok-tok-tok Ketukan pintu membuat ku bangun dari kasur, ku intip dari lubang kecil mencari tahu siapa yang mengetuk.

Eh? Pria berjas hitam kemarin. pikiranku membuyar, apa aku mempunyai salah? Apa mereka akan menuntutku?, Tanpa pemikiran lanjut kubuka pintu.

Mereka memberiku sebeberapa bungkusan kotak dengan brand terkenal, bukan hanya satu bahkan Lebih dari 5.

Dan ditambah mereka menawarkan pekerjaan tetap untuk ku di tempat perusahaan bernama inazuma, Perusahaan yang terkenal.

𝗚𝗲𝗻𝘀𝗵𝗶𝗻 𝘅 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 (𝖮𝗇𝖾𝗌𝗁𝗈𝗈𝗍)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang