A Story by : Mashiho-holic
Prompt : Happy Christmas number 2
Main cast : Bang Yedam, Kim Doyoung
Content Warning!
BXBHappy reading!
•••
'Cling, cling!'
Lonceng yang terpasang di atas pintu Cafe itu berbunyi nyaring kala Yedam membuka pintu Cafe.
Pandangannya mengedar ke seluruh penjuru Cafe.
Yedam menangkap satu spot favorit Yedam ketika berada di Cafe, yaitu Meja pojok di dekat jendela. Lalu tanpa ragu, Yedam langsung berjalan kearah spot yang di tuju.
Yedam duduk di salah dari dua kursi itu. Pandangannya teralih ke meja di sebelahnya. Ada sepasang kekasih saling menukar cincin dan Yedam menyimpulkan bahwa sang dominan baru saja melamar submissive-nya.Yedam jadi teringat akan Pacar- ralat, Mantannya.
Jake Shim, Lelaki yang memberi warna dalam hidupnya selama kurang lebih tiga tahun.
Awal pertemuan mereka adalah ketika salah satu teman fakultas Yedam yang bernama Park Jisung, meminta tolong kepadanya untuk mengantarkan almamater milik temannya yang bernama Jake karena tidak sengaja tertinggal sewaktu mereka nongkrong di salah satu Cafe.
Singkatnya dari situ mereka berkenalan dan mulai menjalani hubungan setelah pendekatan selama kurang lebih delapan bulan.
Jake adalah Sosok Pemuda romantis yang selalu memporak-porandakan hati dan tidak segan mengucapkan kalimat cinta yang mampu membuat pipinya panas. Tapi Jake adalah seseorang yang mudah cemburu dengan teman yang selalu mendekati Yedam. Tapi Yedam tidak mempermasalahkannya. Karena bagi Yedam, justru itulah yang membuatnya merasa selalu di prioritaskan.
Sayangnya hubungan mereka harus kandas dikarenakan Jake yang sudah tidak lagi memiliki perasaan yang seperti dulu. Ya, dengan kata lain cintanya sudah hilang.
Tiga tahun memang bukan waktu yang sebentar dan Yedam juga tidak bisa terus mempertahankan Jake yang sudah tidak lagi memiliki rasa yang sama dengannya.
Rasa sesak kembali muncul, Yedam dengan cepat menetralkan nafasnya agar ia bisa lebih tenang dan tidak lagi menangis seperti dua minggu lalu.
Sial, putus cinta memang selalu membuat seseorang semakin Emosional.
'Drttt..'
Papah
| Yedam, tahun ini kita gak bisa nyamperin kamu karena harus mengurus Nenek disini
| maaf ya, gak bisa ngerayain natal tahun ini bareng bareng
| tapi Papah usahain tahun besok kita ngerayain bareng ya sayang---
Yedam hanya menghela nafasnya, lalu mengetikan beberapa kalimat penyemangat untuk orang tuanya dan meminta Papahnya untuk menyampaikan salamnya untuk Neneknya yang sedang dalam keadaan yang kurang baik itu.
Lalu setelah itu Yedam mematikan ponselnya dan menaruhnya di meja.
"Misi, Kak Yedam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTMAS EVENT 🌼🎄 [GROUPCHAT]
Historia CortaKarya member grupchat TREASUREWATTPAD, event kepenulisan berkonsep natal dengan beberapa prompt pilihan. ✨🎄 Celebrate new year and Christmas Eve with Us and TREASURE treasurewattpad, 2021. #TREASUREWATTPAD #TREASURE