IMPIAN SCARLET

3 0 0
                                    

Scarlet merupakan seorang wanita yang berusia 17 tahun yang ingin menjadi seorang penyanyi ,dia ingin menjadi seorang penyanyi karena menjadi seorang penyanyi adalah impian nya sejak kecil.Sejak kecil Scarlet sudah pandai menyanyi karena mewarisi bakat ibunya.Dahulu Scarlet sering mengikuti lomba menyanyi,namun pada saat itu keluarga Scarlet sedang mengalami kehancuran karena Ayah dan Ibunya memutuskan untuk berpisah dan Scarlet pun Ikut Ayahnya.Sejak saat itu Ayah nya tidak mengijinkan Scarlet untuk bernyanyi.

Pada saat usia menginjak 17 tahun,dia pun memberanikan diri untuk ikut audisi menyanyi dan lolos ke babak selanjutnya.Saat itu Ayahnya selalu bertanya tanya mengapa anak nya itu selalu pulang terlambat tidak seperti biasanya.Namun Scarlet selalu bialng pada ayahnya kalau dia mengikuti les menari dan bimbel(Bimbingan belajar).Disaat babak terakhir audisi dia pun menempati posisi paling atas dan memiliki kesempatan untuk debut menjadi penyanyi.Dia pun ditawarkan untuk bernyanyi Solo atau Grup.Disaat dia ditawarkan untuk bernyanyi Solo atau grup,Salah satu peserta yang ikut ajang tersebut iri dengan Scarlet karena menurutnya bakat yang dimilikinya nya lebih bagus dari Scarlet.

Pada akhirnya Scarlet memilih untuk bernyanyi Grup,dan dia akan debut bersama dengan 2 orang lainnya yaitu Vivi dan Luna.Namun ia takut kalau ayahnya akan mengetahui nya.Akhirnya ia pulang kerumah untuk berbicara pada ayahnya,namun pada saat itu ayahnya tidak ada di rumah.Dia pun bertanya kepada tetangga sebelahnya dan ternyata ayahnya di kantor polisi karena ayahnya telah melakukan tindakan kriminal yang sangat fatal.Akhirnya ia pun menemui Ayahnya yang sedang di penjara dan akhirnya ia pun memberitahu ayahnya kalau ia akan debut sebagai penyanyi grup.

Ayahnya pun akhirnya setuju namun dengan satu syarat,jangan pernah bilang kalau ayah sedang ada di penjara.Scarlet pun menyetujui hal itu.Ayah nya pun berbicara "Ayah sebenarnya sudah tahu kalau kau betbohong tentang les menari dan bimbel,semuanya ayah sudah tau kalau kau sedang mengikuti audisi menyanyi karena itulah yang kau impikan sejak dahulu,Ayah sebenarnya ingin melarangmu tapi...ayah pikir mungkin kau akan bahagia dengan apa yang kau mau dan bukan yang ayah mau.Jadi ayah akan menyetujui mu untuk menjadi seorang penyanyi" "Terima kasih...Terima kasih ayah...kau memang ayah yang terbaik,aku akan berjanji jika aku sudah sukses aku akan membebaskan ayah dari sini walaupun aku tidak bisa membebaskan ayah aku akan menemui ayah disela sela kesibukan ku" ucap Scarlet.

Hari debut pun tiba,Scarlet,Vivi dan Luna membentuk trio dengan nama Miracle dengan urutan sesuai umur
1.Vivi
2.Luna
3.Scarlet
Dengan lagu yang bertajuk My World.Semuanya senang karena mereka berhasil mewujudkan mimpi mereka termasuk Scarlet.Scarlet sangat bangga karena akhirnya apa yang dia impikan menjadi kenyataan.Dia pun berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya termasuk ayahnya.Tidak disangka pada saat dibelakang stage,Ayahnya datang karena dibebaskan oleh seorang pria yang telah ayahnya tolong pada saat kecelakaan 15 tahun lalu.Scarlet pun langsung memeluk ayahnya.Semuanya tidak menyangka bahwa Scarlet akan debut dengan posisi paling atas.Scarlet pun sangat senang dan bahagia karena impian nya menjadi seorang penyanyi itu disetujui olehborang orang yang disanyanginya termasuk ayahnya.

~TAMAT~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IMPIAN SCARLETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang