Aku sebenernya nggak suka sama extrachapter dan sejenisnya. Tapi, kayaknya ini bakal cocok sama cerita Arga dan Alexa di BTD ini. So, Happy Reading^^
Extra-Chapter – Arga-Alexa Area
🥂🥂🥂
Bulan madu pertama sudah berlalu sejak sebelas tahun yang lalu. Pengantin baru bukan lagi julukan untuk keduanya. Usia mereka sudah tidak muda lagi. Menyandang status sebagai ayah dan ibu dari dua orang anak adalah posisi mereka saat ini. Anak pertama mereka adalah laki-laki, begitu tampan seperti ayahnya dan memiliki ekspresi tegas seperti ibunya. Anak kedua mereka adalah perempuan, begitu cantik seperti ibunya dan lembut seperti ayahnya. Perpaduan keduanya dibagi seimbang dengan kedua anak itu.
Usia si sulung sudah sepuluh tahun, sedangkan si bungsu delapan tahun. Kehidupan pasangan mafia itu tidaklah setenang air di laut. Karena, laut pun juga memiliki ombak yang siap mengaduk air hingga membuangnya. Hidup sebagai pasangan yang bertemu karena sebuah perkumpulan gelap dan terus menjadi pasangan di dunia itu, menjadikan mereka sosok yang sama-sama tangguh dan penuh kewaspadaan. Oleh karenanya, mansion besar yang telah lama ditinggal pemilik aslinya itu telah direnovasi dengan berbagai keamanan yang lebih lagi. Meskipun mereka tahu tak akan ada yang berani menembus dinding Raw Residence, namun tingkat waspada mereka setelah menikah hingga memiliki anak sangat meningkat. Karena, ada nyawa lain yang harus mereka jaga.
Bersama dengan sosok Naufal Alamsyah Raw, Alexa dan Arga tinggal di mansion peninggalan mendiang Braviko Danielle Raw. Namun, Naufal lebih sering tinggal di markas DOD, mengurus segala keperluan anak buahnya, serta mengurus segala masalah yang ada. Perang kecil masih tercipta dan Naufal adalah pemimpinnya, dengan Haidar panglimanya. Naufal sudah resmi menjadi pemimpin kedua di perkumpulan yang didirikan mendiang sang kakak, bersama Alexa yang kini merupakan pemimpin pertama. Haidar masih menjadi wakil atau tangan kanan kepercayaan kedua ketua itu, tanpa topeng Tuan Aang. Tidak lagi ada Tuan Aang di DOD, hanya ada Haidar semata.
Masih menjadi pemimpin pertama, membuat kesibukan Alexa sedikit berkurang. Karena, sudah ada pemimpin kedua yang siap sedia menggantikan tugasnya. Fokus pada rumah tangga adalah pilihan Alexa dan suaminya. Suami, ya? Cukup menggelikan, tapi itulah status Arga. Suami dari Alexa.
"Vero!" Suara wanita itu menggelegar di dinding mansion, menjadi gema paling kuat yang membuat penghuni lainnya menutup telinga. Bahkan, sosok yang dia panggil Vero itu tidak hanya datang padanya sendirian, melainkan bersama gadis kecil.
"Mama mau buat rumah ini roboh dengan suara Mama yang seperti itu?" Seorang anak laki-laki.
"You're damn, Son!" umpat sang mama.
"Please, Ma, kalau papa dengar, Mama bisa dicincang." Anak laki-lakinya itu mengancam, usianya sepuluh tahun, tapi kurang ajarnya sangat dewasa.
"Benarkah? Coba saja adukan pada papamu itu, kita lihat siapa yang dicincang dan mencincang." Wanita itu balik mengancam, dengan seringaian yang tercetak tinggi.
"Mom, you're jerk." Anak perempuan usia delapan tahun itu menyahut, membuat mama dan kakaknya melotot. Tidak terima dengan kata-kata yang diucapkannya. "I just talk like Mommy. Am I mistaken?" Begitu polos bibir itu berucap, membuat sang kakak balik melototi mama mereka.
"Alexa Glenys Rawnie Smitt! You're jerk!" umpat anak laki-lakinya.
"Veronico Satya Raw! Jaga bicaramu!" wanita itu balik menggeram, bukan berniat marah, dia hanya tidak suka dikatai begitu. "And you, Kyara. Don't speak like that! Nggak bagus, apalagi kamu perempuan."
"Tapi, Mama juga perempuan."
Inilah keluarga Raw yang sekarang. Dengan Axelio Argarasya Denice sebagai kepala rumah tangga, Alexa Glenys Rawnie Smitt sebagai istri sekaligus ibu dua anak, Naufal Alamsyah Raw dengan status sebagai adik keduanya. Lantas, sepuluh tahun yang lalu, pasangan pengantin itu dikaruniai seorang anak laki-laki, Veronico Satya Raw, setelah satu tahun menjadi pasangan tanpa anak. Dua tahun beikutnya, seorang bayi perempuan, Kyara Veronica Raw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Darkness [#MG2]✅
RomanceSequel 1 Mysterious Girl !!! WARNING !!! 👉Ini adalah LANJUTAN dari Mysterious Girl. Jadi bagi yang belum baca cerita tersebut, silakan membacanya dahulu.👈 🥂🥂🥂 Setelah pertarungan yang besar, rahasia besar Alexa pun terbongkar. Kala semuanya ter...