Pagi hari telah tiba. Shinichiro bangun lalu melihat istrinya yang masih tertidur disebelahnya.
'Shutt (Name) bangun yuk ayo ke dokter.' ajak Shinichiro.
Tak ada jawaban dari (Name). Shinichiro membangunkan nya lagi. '(Name) Gojo nyata'.
(Name) mendengar itu langsung bangun dan berkata 'Gojo?! Mana??'.
'Pfttt Ahaha ga ada itu biar kamu bangun aja ayo mandi kita kedokter'.
***
Menunggu antrian nomer panggilan (Name) memegang tangan Shinichiro.
'Shin aku takut'.
'hm? Ga usah takut kan cuma cek aja kalo misal nih kamu ga hamil ya gapapa' kata Shinichiro.
(Name) hanya mengangguk lalu menaruh kepalanya di pundak Shinichiro.
10 menit berlalu nomer antrian (Name) dan Shinichiro dipanggil.
'Selamat ya pak istri anda sedang mengandung dan usia kandungannya 3 minggu.'
Shinichiro kaget apa kata dokter tadi. Istri kecil nya itu hamil?.
'beneran dok?'
'iya harus dijaga ya kandungan nya ga boleh terlalu capek'.
Shinichiro mengangguk lalu mengendong (Name) keluar ruangan.
'makasih ya sayang' kata Shinichiro sambil mengendarai sepeda motor miliknya.
'Yaa tapi seharusnya kita berterima kasih ke tuhan bagaimana kita berdoa aja?' ajak (Name).
Shinichiro mengangguk dan menaikkan gas agar cepat sampai
_____
Maaf kalo pendek lagi ga bisa mikir (。•́︿•̀。).Ini aku mau Hiatus dulu,bentar lagi sekolah keknya bakal sibuk dan ga sempet nulis༎ຶ‿༎ຶ.
•
•
•Mau promosi (´-﹏-')
KAMU SEDANG MEMBACA
little family | Sano Shinichiro
Short Storymenceritakan kehidupan Sano (name) yang baru menikah dengan Sano Shinichiro 1 bulan yang lalu. this story is original made by nabilasstoru .