[2GETHER]
early in the meeting
Doyoung adalah seorang mahasiswa tampan yang tergabung dalam ekskul pemadu sorak di kampusnya.
Sedangkan Taeyong adalah pria populer dengan sikap dingin yang digilai seluruh wanita di kampus.
Doyoung di sukai oleh senior laki-laki bernama Jungwoo , namun Doyoung merasa tidak nyaman karena terus di ganggu oleh Jungwoo
dia juga masih tertarik dengan wanita. Doyoung di bantu oleh keempat temannya melakukan berbagai cara untuk membuat Jungwoo tidak mengejar dirinya.Namun semuanya gagal, hingga teman-temannya menyuruh dia untuk berpacaran dengan pria supaya Jungwoo mau mundur.
Teman-teman Doyoung pun menyarankan Taeyong, karena Jungwoo tidak akan mampu menyaingi ketampanan serta kepopuleran Taeyong. Doyoung yang setuju kemudian menemui Taeyong untuk meminta menjadi pacarnya.
Doyoung adalah pria yang sangat percaya diri soal penampilannya bahkan dia di julukin playboy karena di julukin suka ganti-ganti cewek !!!⚠️
entah kenapa dia merasa ada yang aneh pada dirinya yang berpacaran selalu gagal dengan setiap perempuan,
bahkan dia sendiripun hampir setiap hari di dekati oleh cowok yang menaksir karena ketampanannya, dan ada lagi sosok yang real memang ganteng dari pandangan orang-orang adalah Taeyong yang selalu membuat pasang mata perempuan atau laki-laki yang melihatnya langsung jatuh cinta pandangan pertama saat bertemu dengannya, Taeyong memang di julukin cowok keren dan tampan.bahkan eskul yang dia ikutin saja sudah penuh dengan perempuan semua yang mendaftar memang bisa di katakan dewa visual kampus banyak yang menganggap Taeyong adalah sosok dewa visual karena ketampanan dan pesona yang ada di dalamnya walaupun Taeyong punya sikap dingin dan cuek tapi sebenarnya dia itu adalah sosok yang romantis.
#flasback."Hufh" seru Doyoung
"Kenapa lagi kau" ujar Kun
"Hari yang menyebalkan" desis Doyoung
"Sudahlah berhenti pacarin para gadis" ucap Sungchan
"Sat!!, terus kau fikir aku harus berganti gender menyukai laki-laki? Begitu" ujar doyoung
"Bukan, bodoh!! Maksud ku lebih baik kau berlajar dengan baik" sengitnya sungchan
"Betul tuh"usul Jaemin
"Hufmm..."
Doyoung lagi-lagi kecewa karena yang dia dapetin semua gak masuk dalam tipenya..
....
Gimana...gimana...
Hahahha
Jgn. Lupa VOTE ⚠️💓
KAMU SEDANG MEMBACA
2GETHER~NCT
FanfictionKisah cowok populer di kampus ternama, cowok dengan kepribadian dingin tapi banyak sekali yang menyukainya.... Tapi.. berbeda dengan sie cowok playboy yang kini sedang menjadi inceran cowok Gay. Tapi karena dia menyukai cewek dengan berbagai cara di...