00

23 6 0
                                    

Jangan lupa vote nya ya GESS ʕっ•ᴥ•ʔっ

Jangan lupa vote nya ya GESS ʕっ•ᴥ•ʔっ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ʕっ•ᴥ•ʔっʕっ•ᴥ•ʔっʕっ•ᴥ•ʔっʕっ•ᴥ•ʔっ

Hai, salam kenal gue Affandra Agha Adelard biasa dipanggil Agha.

Gue tinggal di kota kecil yang ada di Jawa Tengah, gue tinggal bersama bonyok dan adek laki laki gue.

Sebenarnya gue punya satu adik lagi yaitu adik perempuan cuma almarhumah sudah meninggal pas gue SD kelas 2.


Sekarang gue sudah kelas 7 SMP, ya masih bocil sih cuma kata bonyok gue itu termasuknya gue sudah mulai remaja dan sudah mulai masa masa pubertas.

Ya gue kagak mempermasalahkan hal itu ya kan, karena ya gue kagak peduli gitu.

Gue itu tipikal orang yang cool (ya walaupun kagak good looking sih, tapi it's okay), demen kali belajar (sampai temen² gue itu bilang gue itu kayak kutu buku, karena hampir setiap hari pas sekolah itu gue selalu belajar. Jadi kalau buat main² itu jarang),

Gue bisa dibilang agak sedikit cuek, dan gue itu sulit sekali buat senyum karna bagi gue senyum gue itu kagak ada bagus bagusnya.

Kadang juga bisa bobrok, tergantung mood aja sih.

Ya bisa dibilang sifat gue tergantung mood gue, kalo mood nya baek ya sifatnya baek dan sebaliknya.

Gue juga sedikit pinter, setiap kenaikan kelas gue selalu juara pertama dalam kelas gue.

Gue juga sering kali di minta guru untuk membantu temen temen gue ketika dia tidak paham akan materi yang disampaikan guru.

Gue agak kagak terlalu suka sih ketika disuruh ngajari temen gue, ya karna setiap gue ngajar mereka ntu selalu saja bikin w pusing.

You know lah ya ngajarin orang itu gimana, apalagi orang yang ndableg.

Gue juga orangnya friendly bet, apalagi sama besti gue, beh kalo dah kumpul apa apa kita bahas.

Dari tugas sekolah, keseharian hingga menggibah pun jadi kalau kita bersama.

Tapi disisi lain gue pemalu sama orang-orang yang baru gue kenal.

Ya bisa di bilang introvert cuma kagak terlalu.

Gue punya teman kagak banyak banyak amat, dihitung pake jari pun bisa.

The Golden Boy (Era Yang Baru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang