Last Memories

35 5 0
                                    

A Story by kimwatakata_

Prompt : Christmas number 1

Main Cast : Liona Valderin (OC) , Kim Junkyu, Park Jihoon, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo, dan Giselle (Aespa).

Content Warning!
BXG, Cheating

Happy reading!

•••

Tap

Tap


Tap

Lelaki bersurai kecoklatan ini tengah berjalan sendirian di koridor kampus setelah ia menaruh beberapa buku di perpustakaan. Seharusnya ia sudah pulang daritadi, tapi karena ada dosen yang meminta tolong padanya jadi dia pulang lebih akhir.

"OYY !!"

Junkyu sedikit tersentak kaget saat Jihoon selaku sahabat nya itu tiba - tiba datang entah darimana dan langsung merangkulnya.

"Astaga,hoon. Kagetin aje lo. Gue kira lo udah pulang." gerutu Junkyu sambil meninju pelan bahu Jihoon.

"Gue abis ngumpulin tugas akhir ke ruangan dosen. Soalnya besok kan kita udah libur sampe hari natal, jadi gue harus kumpulin tugas yang belum tuntas." jelas Jihoon sambil sedikit terkekeh.

"Mana pacar kesayangan lo tuh? Kok gak pulang bareng?" lanjut Jihoon.

"Hhhh~ Dia mungkin udah pulang duluan. Soalnya tadi gue chat kagak dibales."

Junkyu sedikit menunduk. Jujur, ia sedih. Ia sedih gadisnya itu tak lagi seperti biasanya. Bahkan waktu kebersamaan mereka semakin berkurang.

Jihoon menatap sendu pada sahabatnya itu,"Lo baik - baik aja kan kyu?"

"Ya gue baik - baik aja dong. Kok lo malah nanya gitu?"

"Gapapa. Cuman memastikan." Jihoon terkekeh lagi.

"Apaan sih gajelas lo."

Sebenarnya, bukan itu yang dimaksud Jihoon. Ada maksud lain dibalik pertanyaan nya barusan. Tapi yasudahlah, biarkan Junkyu tetap seperti ini. Junkyu yang sangat ahli bersikap ceria.

"Ayok pulang!"

~~~~~

Sesampai nya dirumah, Junkyu malah melihat sebuah mobil yang tampak tak asing baginya. Ia sudah tahu betul siapa pemilik mobil ini. Bisa - bisanya setelah sekian lama mereka tidak pernah pulang, dan kini mereka kembali ?? Junkyu kira mereka tidak pernah ingat dengan rumah ini lagi.

Dengan terpaksa, Junkyu melangkah masuk ke dalam rumah nya. Dan tepat saat ia membuka pintu, mata nya langsung bertemu dengan sang bunda yang masih terlihat rapih memakai setelan kantor nya. Disusul dengan sang ayah yang baru saja turun dari lantai atas sambil membawa dua buah koper.

"B-bunda? Ayah? Kalian pulang?" tanya Junkyu.

"Iya. Ayah mau ambil koper untuk pergi keluar kota. Kamu gak ada masalah kan? Uang juga ayah selalu kirim sama kamu kok."

Tatapan Junkyu yang tadi nya sendu, seketika berubah dingin dan tajam. Ia baru ingat, bahwa dirinya sudah tidak bisa berharap lebih lagi dengan orang sibuk seperti mereka.

"Ahaha iya gak ada masalah kok,yah~ kalau gitu semangat kerja nya ayah bunda! Silakan pergi." ucap Junkyu dengan menekankan kalimat terakhirnya.

Setelah itu, Junkyu melangkah pergi dari hadapan mereka dengan melewati orang tua nya begitu saja. Lalu, ia segera masuk ke kamar nya.

CHRISTMAS EVENT 🌼🎄 [GROUPCHAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang