chptr -1

5 2 0
                                    

Pagi hari disaat semua orang memulai kegiatan mereka masing masing, beda dengan dua anak adam yang lagi bergelung dengan selimut dan menikmati udara pagi hari yang sejuk karena semalam hujan deras.

Leo, laki laki lebih muda dari Ryan, sudah bangun terlebih dahulu, disaat Leo mau bangun perutnya ditahan oleh Ryan dan menyusup ke leher Leo dengan nyaman, Leo pun menyamankan pelukan Ryan, "Iyan orang orang lihat kita gimana ya?" Leo tiba tiba membuka suara menanyakan hal yang tidak disukai Ryan "jangan pedulikan mereka" jawab Ryan dengan nada tak suka, Leo pun memakluminya karena dia tau apa yang akan Ryan jawab.

🛏

Mereka berencana mau ke supermarket buat belanja bulanan karena keperluan dapur mau habis sekalian mereka mau berkencan menonton film baru yang tayang hari ini, mereka bersiap siap Leo memakai sweater tebal warna abu abu dan celana panjang warna hitam, sedangkan Ryan memakai pakaian serba hitam, hoodie hitam dan celana pendek berwarna hitam dengan topi berwarna hitam juga.

Setelah sudah siap mereka berjalan ke mobil dan Ryan melajukan mobil ke arah mall di Jakarta, mereka menikmati perjalanan dengan menyetel musik dan bercerita tentang pertama kali mereka bertemu dan lainnya hingga tak terasa mobil yang dikendarai Ryan sudah sampai di mall tersebut lalu memarkirkan mobilnya setelah itu mereka keluar.

Terimakasih sudah menyempatkan baca cerita pertamaku ini xixi
sehat sehat semua
semangat puasanya
luv u all <3

We are the same Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang