suasana ruang rapat terasa sangat tenang, rapat dilaksanakan dengan sangat focus, ada beberapa orang yang mengikuti rapat, 3 orang menggunakan jas hitam, 2 orang mengenakan jas coklat, 1 orang mengenakan jas maron dan mew mengenakan jas abu- abu.
proyektor menyala guna untuk menjelaskan bahan presentasi yang akan di jelaskan, pria berjas maron menjelaskan di depan layar. suasana terasa sangat tegang. berkat keuletan dari karyawan mew, kontrak kerja sama sepakat untuk di tandatangani.
seorang pria berjas hitam dengan badan yang tidak begitu gemuk, menandatangani kontrak di sebelah kiri sementara mew menandatangani kontrak di sebelah kanan.
" berarti sudah setuju dengan kontrak yang kita sepakati bersama" ucap mew
" iya pak mew"
" baik kalau masih ada yang kurang dimengerti bapak bisa langsung berhubungan dengan karyawan saya "
"baik pak dengan siapa ya pak karyawan saya bisa hubungi ?" tanya pria tersebut
seorang pria dengan sepasang jas berwarna maron mengeluarkan suaranya
" dengan saya bapak, saya earth, no kontak saya ada di belakang proposal bapak, silahkan di cek " ucap pria tersebut sembari menunjukkan tempat kontak person nya.
"oh iya, baiklah pak earth, pak mew, nanti apabila masih ada yang perlu saya tanyakan saya langsung hubungi pak bapak ya !" mempertegas
" iya pak " jawab earth
"terimakasih semoga kerjasama kita bisa berjalan lancar"
"terimakasih pak" ucap mew
rapat berakhir, mew sangat merindukan kekasihnya, dengan sedikit merogoh kantongnya dia menemukan ponsel nya,
" sayang aku merindukan mu !"ketik mew pada layar ponsel nya
berharap kekasih nya menjawab pesan darinya, dia mendapatkan panggilan dari ponselnya yang bertuliskan " my love "
" hallo beib" ucap mew
" hallo honey , bagaimana meeting hari ini?"
" baik, sesuai dengan rencana " jawab mew
" syukurlah kalau begitu"
"kamu sudah makan sayang ?" tanya mew
" sudah, aku juga sudah minum obat "
" kamu sungguh anak baik" puji mew pada gulf
"aku hanya tidak ingin saja kekasih ku memarahiku" goda gulf pada mew
"hahahahhahaha, lalu yang kamu ingin apa?"
" yang aku ingin dia ada disini bersama ku, makan malam bersama ku " pinta gulf
"baik lah, kekasihmu yang baik hati ini akan mengabulkan permintaaan mu" mew menyetujui
"terimakasih cintaku "
" sama - sama sayang, i love you "
" i love you too"
panggilan dari gulf berakhir, mew kembali ke ruangannya untuk mengecek laporan yang sudah di revisi oleh karyawan nya, pekerjaan nya lumayan banyak kali ini, dengan sangat focus dia menyelesaikan semua laporan yang dia punya.
jam dinding sudah menunjukkan pukul 14.00 siang hari, laporan sudah berhasil di cek semua oleh nya, serasa sudah tidak ada yang harus ia kerjakan, mew keluar dari ruangannya, guna untuk mengecek semua karyawan yang sedang bekerja, sembari keluar dari kantor.
seluruh karyawan bekerja dengan sangat sungguh - sungguh mew memantau setiap pergerakan dari semua karyawan nya, mew melangkanhkan kaki nya menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
coz you are my universe
Romance...coz you are my universe... seorang mahasiswa yang bernama Gulf Kanawut yang menderita penyakit social anxiety disorder, ia harus menyelesaikan masalah pribadinya karena kelas tatap muka sudah dimulai, akankah gulf kanawut dapat menyelesaikan ma...