Seorang wanita berumur 24 tahun yang terlihat sangat cantik dia juga seorang CEO muda.
Ia sedang berbicara dengan seseorang di telpon.
' boss setelah dia bertemu dengan nona muda ia langsung menghilang bersama keluarganya' ucap anak buahnya dalam telpon itu.
"Lacak keberadaan nya" tutur wanita ini dengan menatap sebuah foto didepan nya yang sudah ia tancapkan pisau tepat dikepala orang yang berada dalam foto itu.
'kami sudah melacak keberadaannya, dan dia sedang berada di dalam sebuah hutan di daerah terpencil dekat dengan pulau yang nona muda beli waktu itu bos' tutur orang dalam telpon.
"Biarkan dia bahagia dulu dengan keluarga nya sebelum aku mengirim nya ke neraka, tapi ingat tetap pantau mereka" ucap wanita itu dengan senyum iblisnya.
'baik bos'
Tut. Sambungan ditutup secara sepihak oleh wanita ini.
Disisi lain Alexie juga sedang telponan dengan orang yang spesial.
"Aku segera ke bandara" ucap alexie pada orang ditelpon itu dengan senyuman manis.
'jangan ngebut kalo bawa motor' ucap orang itu.
Segera alexie berganti baju dan menuju bandara.
Ia berlari kecil saat menuruni anak tangga. Segera ia menuju garasi menggunakan motor sport hitam milik nya.
Saat sampai dibandara.......
Tes
Satu tetes air mata Alexie turun membasahi pipi nya hanya satu pria yang bisa membuat nya menangis.
Pria yang selama ini ia rindukan akhirnya datang juga.
Sama halnya dengan pria itu, wanita yang ia rindukan akhirnya mereka bertemu lagi.
Pria itu bernama Elgara Addison.
Untung saja Elgara bisa menahan tubuhnya saat Alexie meloncat ke arahnya dan memeluk nya erat jika tidak mereka bisa jatuh.
Alexie menyembunyikan wajahnya di dada bidang milik kekasih nya itu.
Elgara menurunkan Alexie dari gendongan nya ia menangkup wajah cantik gadisnya lalu mengecup kening nya lama."Do you Miss me?" Tanya elgara.
"I really Miss you" jawab alexie kembali memeluk kekasihnya ini.
Setelah berpelukan cukup lama akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah Elgara.
Sesampainya di mansion keluarga Addison Elgara dan alexie disambut oleh para bodyguard.
Saat masuk ke dalam mansion Elgara langsung memeluk mommy nya dan dibalas dengan hangat oleh sang mommy.
"Mommy kangen banget sama kamu" ucap sang mommy setelah berpelukan.
Sang papi yang melihat itu menggeram marah saat istrinya berpelukan walaupun dengan anak nya sendiri.
Ia berdehem cukup keras sampai membuat El, Alexie dan istrinya menoleh ke arahnya.
"Dasar posesif!" Cibir Elgara.
Membuat sang papi langsung menatap nya tajam.
"Sayang sini, Alexie gak mau peluk mommy?" Ucap Emeralda mommy Elgara.
Dengan senang hati alexie memeluk mommy Elgara , ia sudah menganggap mommy Elgara seperti mommy nya sendiri begitupun sebaliknya Emeralda dan Addison sudah menganggap Alexie seperti anak kandung mereka sendiri.
"Yaudah gara,alexie kalian langsung ke kamar aja pasti capek kan?" Ucap sang mommy dan keduanya pun mengangguk.
"Kita berdua ke kamar dulu ya mom?" Ucap elgara dan diangguki oleh sang mommy.
Lalu keduanya menaiki tangga.
Tiba di kamar gara alexie langsung menyuruh gara untuk mandi dan gara pun menuruti perintah sang kekasih.Saat gara sedang mandi Alexie membuka hp untuk mendapatkan kabar dari anak buahnya tentang hilangnya Narenda.
Namun lagi dan lagi anak buahnya gagal melacak keberadaan Narenda mereka hanya tau bahwa Narenda tinggal di sebuah hutan terpencil.
Tak sulit bagi seorang Alexie Olivia Johnson untuk menjadi stalker.
Ia mulai membuka laptop Elgara untuk mencari tau keberadaan Narenda.
Saat sedang fokus melacak tiba tiba ada tangan kekar melingkar diperutnya siapa lagi jika bukan Elgara.
"Lagi fokus apasih" tanya elgara sambil kepalanya ia senderkan di bahu alexie.
"Ngelacak keberadaan nya Narenda" ucap alexie yang masih fokus pada layar monitor.
Elgara menghela nafas berat ia menutup laptop itu dan membalikkan badan Alexie untuk menghadap padanya.
"Kamu belum ketemu sama si tua Bangka itu?" Tanya elgara sambil berdiri dan tangan menyilang di dada.
"Kemarin aku udah ketemu sama dia" jawab alexie.
"Terus?" Ucap Elgara.
"Dia mau kita damai dan aku gak boleh nyakitin Keluarga nya, terus saat aku mau pergi dia nembak aku tapi dengan cepat ak menghindar dan dia langsung kabur" tutur Alexie.
"Pengecut!" Ucap elgara dengan nada marah.
"Udah ya kamu tenang aja, aku udah kembali kita bantai dia dan keluarganya, kita balaskan dendam kita sama sama" ucap elgara lalu memeluk Alexie.
"Manja banget sih bayi gede aku" ucap alexie dengan senyum manisnya.
"Sayang aku ngantuk tidur yuk" ucap elgara, Alexie kemudian mengangguk.
Elgara memeluk Alexie erat sekali saat tidur setelah Alexie ke dunia mimpi disusul oleh gara.
Alexa saat ini sedang mengadakan meeting penting bersama klien nya dari Amerika.
Alexa adalah sosok wanita karier yang sukses di dunia bisnis. Selain seorang wanita karir Alexa dulunya juga seorang model terkenal di Asia.
Dia juga mempunyai jiwa mafia dan psycopath yang hampir sama dengan alexie namun bedanya tidak ada yang tau jika Alexa mempunyai kedua jiwa itu.Queen of the darkness adalah sebutan yang cocok untuk alexie, selain pandai dalam seni bela diri alexie juga pandai dalam balap motor.
Dia mempunyai jiwa mafia dan psycopath yang mengalir di darahnya.
Dia juga mempunyai sebuah tatto kecil bergambar mahkota dan singa.
Alexie merupakan sosok yang ceria, selalu ketawa, murah senyum, mudah akrab dengan orang baru namun, itu semua hilang setelah dendam itu muncul.Orang tua Alexie dan Alexa juga seorang mafia terkenal di dunia.
See you next story'
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Girl
Художественная прозаDendam membutakan semua orang.... . . . . . . . . . . . . . . Liat kisahnya...