Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_41
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1069428677231674/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________"Adik ipar, aku baru saja datang dan perutku sangat lapar ... Bisakah kamu mengambilkan makanan untukku?" pinta Jimin dengan nada merayu dan seringai mengejek yang sengaja ia pantik agar membuat Jungkook emosi.
Pria Jeon itu langsung memerah padam, saat melihat Jimin memegang tangan Erika.
Benar-benar tidak memiliki rasa takut pun malu sama sekali si Jimin ini. Pikir Jungkook.
Urat-urat di tangannya sudah tampak begitu jelas, bahkan nafsu makannya kini sudah berganti menjadi nafsu ingin menelan seseorang secara hidup-hidup.
Tentunya Jiminlah yang ia telan sekarang.
Sementara Jimin sendiri, tampak begitu santai.
Dia tau kedua pasangan paruh baya disana, yang tidak lain adalah ayah kandung beserta ibu tirinya, tidak akan berani menegurnya, karena Alexa juga ada disana.
Di meja makan itu, sepertinya hanya Erika yang membawa wajah kebingunan.
Lantaran semua orang memiliki tatapan yang sulit untuk di artikan oleh wanita itu.
Lantas, Erika pun secara perlahan memindai tangan Jimin, saat menemukan Alexa yang terus melihat ke arah tangan Jimin yang tengah memegangnya.
Erika merasakan adanya arti lain disana, tentu saja. Alexa adalah istri Jimin, sebagai istri lumrah sekali memiliki sisi cemburu.
Apalagi, menyadari ini kali pertama semuanya bersatu di meja makan.
Sewaktu Jimin dan Alexa menikah, tidak ada yang ikut ke Italia, hanya Hyungsik, sang ayah mertua, yang kesana.
Bahkan pernikahan yang bisa di katakan mendadak itu, di ketahui oleh Erika saat tidak sengaja mendengar Hyuna sedang bertelepon dengan Hyungsik.
"Ahaa ... Tapi ada istrimu op---"
"Kan aku sudah duduk di sini. Hanya mengambilkan makanan, apa itu membuatmu keberatan, hm ...?"
Benar-benar pintar sekali pria Park satu ini, di saat semua raut membawa ketidaksukaan, ia malah mengumbar senyum kelewat manis, serta wajah sendu yang mampu membuat siapapun tergugu.
Brak!
"PARK JIMIN!"
Semua orang di sana, tersentak, lantaran mendengar Jungkook yang menggebrak meja tanpa bibuba dengan mengudarakan suara cukup lantang.
Sendok di tangan Erika, bahkan sampai terjatuh dari genggamannya karena saking kagetnya.
Erika bisa melihat kilatan menyala itu ada di mata Jungkook. Pria itu membawa letupan emosi. Ini tidaklah baik.
Erika membuang napas beratnya.
Dia tidak mau acara makan malam keluarga, berakhir dengan adanya baku hantam, seperti yang terakhir kali ia lihat di antara Jungkook dan juga Jimin.
Erika sendiri tidak tau kenapa Jungkook sama sekali tidak bisa akur dengan Jimin.
Meskipun keduanya hanyalah saudara tiri, setidaknya mereka harusnya dewasa, mengingat usia mereka sudahlah tidak bisa di katakan bocah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
Fiksi PenggemarADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...