Bab 8
Saya bukan satu-satunya yang terkejut dengan berita itu. Semua orang senang sekaligus terkejut, tetapi siapa yang akan menentang gagasan Duke untuk tidur dengan Duchess? Saya juga tidak dalam posisi untuk meminta Duke datang. Kupikir aku akan hidup dengan melihat Carl tumbuh dan membantunya, tapi kurasa tidak. Wow. Apa yang harus dilakukan...
Memikirkan dia sebagai suami teman saya, lebih baik tidak melakukan apa-apa. Padahal sudah lebih dari setengah tahun sejak dia meninggal dan dia adalah suamiku sekarang. Ditambah lagi "Amanda" yang asli juga melahirkan anak. Karena seorang perawan tidak dapat memiliki anak, Duke dan "Amanda" dalam bahasa aslinya pasti berbagi tempat tidur.
Kepala pelayan terus bertanya apakah ada tanggal tertentu yang harus Duke datangi dan tanggal yang harus dia hindari. Tidak ada hari-hari khusus yang harus dihindari karena ini adalah waktu haid dan bukan hari raya. Saya tidak ingin memberi Carl saudara laki-laki, jadi saya harus melacak siklus ovulasi saya. Di atas segalanya, situasi saat ini menempatkan saya lebih dekat untuk dilihat sebagai istri asli Duke daripada seorang istri di atas kertas dengan tujuan "produksi penerus."
Duke mungkin tidak berhubungan seks dengan saya karena memiliki makna simbolis seperti itu. Jadi mari kita tidak berharap untuk itu. Baru kemarin saya memutuskan untuk tinggal bersama Carl!
Biasanya, suami akan mencuci dan menyiapkan kamar tidur istri, tetapi kamar saya terlalu kumuh untuk Duke tinggal, jadi sebagai gantinya, saya pergi ke kamarnya. Dingin dalam perjalanan ke kamarnya di lorong karena aku terburu-buru agar Duke tidak menunggu lama, rambutku masih basah. Aku menarik napas dalam-dalam dan memeluk jubahku erat-erat.
Akankah Duke menjadi... baik?
Saya harap dia, tetapi Duke tidak memiliki skandal yang melibatkan wanita. Satu-satunya skandal yang melibatkan dia adalah skandal dengan Marilyn dan aku, penggantinya. Dan ketika saya memikirkan Marilyn dan Duke, yang meskipun memiliki anak adalah anak yang berhati dingin...
Oh, aku seharusnya tidak memikirkan Marilyn. Aku mencoba menghapus pikiranku. Saya tidak tahu apakah Duke akan berhubungan seks dengan saya atau tidak, tapi saya istri Duke sekarang.
Memasuki kamar tidur, Duke sedang duduk di sofa di depan perapian. Dia telah berada di depan seseorang setiap kali aku melihatnya, dia pasti menyukainya. Lampu merah berkibar di wajahnya dan hidungnya yang tinggi membentuk bayangan yang dalam. Dengan bayang-bayang menari di wajahnya, Duke tampaknya mengatur suasana hati.
"Lepaskan jubah dan pakaianmu, dan berbaringlah di tempat tidur."
Duke memerintahkan dengan suara rendah. Itu sangat kasar dan memegang otoritas. Bukannya aku tidak segan-segan, tapi perlahan-lahan aku melepas jubahku dan pindah ke tempat tidur Duke. Jubah tebal saya jatuh ke lantai dan saya mulai memakai piyama saya. Saat fajar, pakaian yang saya lepas akan diatur oleh pelayan yang datang untuk melihat api. Karena ini adalah kamar tidur Duke, pelayan akan mengaturnya.
Selanjutnya, mereka akan berbicara dengan pelayan lainnya. Mengatakan Duke dan Duchess tidur bersama. Karyawan keluarga bangsawan menemukan kondisi tidur pemiliknya hanyalah gosip, mirip dengan skandal selebriti di zaman modern. Mereka akan terkikik di antara mereka sendiri, percaya tuan mereka sudah mati, sampai bocor ke rumah tangga bangsawan lainnya. Kemudian mereka akan mengetahui keadaan hubungan pasangan.
Aku menanggalkan pakaian dan berjalan melewati Duke tanpa ragu-ragu. Punggungnya yang lebar tersentak melihat tubuhku yang lewat di belakangnya. Tempat tidur Duke agak keras tapi hangat dari pemanas yang diletakkan di bawah selimut.
"Tidur di sana."
Kata Duke, mengambil secarik kertas dan mengaduk-aduk kayu bakar di perapian. Nyala api menyala terang. Sementara tinggal di sana, saya bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Avoid Becoming a VIcious step Mother
DragosteNovel Korea Associated Names : 악독한 계모가 되지 않는 방법 Genre : Adult Josei Romance Smut Author(s) : 바이젠 Artist(s) : N/A Original Publisher : RidiBooks 로아 Tolong untuk tidak disebarkan atau di share dimanapun, Terimakasih. Bukan karya sendiri, translite by...