"Apakah kamu akan berbaring? Atau kamu akan naik?"
Ketika kami memulai, Duke tidak tahu apa-apa, jadi saya berada di atas. Tapi dia adalah orang yang tahu gerakan dasar. Saya memilih untuk membiarkan dia berada di atas. Duke membungkuk di atasku ketika dia melihatku memegang pahaku dan merentangkannya. Dia begitu besar sehingga membuat segalanya lebih mudah untuk melebarkan kakiku.
Anggota kerasnya menekan lubangku dan mulai meluncur masuk. Berkat kerja keras Duke sebelum tubuhku terbuka untuknya dengan mudah. Dia memegang lututku dengan lembut dan menggerakkan pinggulnya. Perut keras Duke dan pinggang ramping memenuhi pandanganku. Tubuhnya sangat halus dan kekar.
Duke datang ke saya sekaligus, menarik keluar, dan meraih lutut saya. Dia masuk lagi dan mulai menggosok area sensitif saya. Dia tahu di mana harus menggosok untuk membuatku melompat.
"Ho! Oh! Ah!"
Duke menggosok dan menekan klitoris saya. Pinggangku terangkat ke atas dan ke bawah saat Duke bergerak. Dia merasa seperti dia tumbuh di dalam diriku. Saya tidak bisa mengendalikan diri. Duke menggerakkan tangan dan pinggangnya sesuka hatinya, sementara aku terhanyut oleh kesenangan itu.
"Tahan- oh!"
Aku merasakan Duke masuk ke dalam diriku. Tubuhnya anggun saat otot-ototnya bergetar dan dia mengatupkan rahangnya. Dia tersipu saat dia menarik diri dariku.
Melihat ekspresinya, kupikir kita akan melakukannya setidaknya sekali lagi. karena kaki saya terentang sepanjang waktu pinggul dan paha saya kaku. Setelah membersihkan, Duke duduk menghadap saya. Sepertinya dia ingin pergi lagi. Namun, tubuhku belum siap untuk pergi lagi. Ditambah lagi, saya tidak punya alasan emosional untuk menginginkannya, dan kewajiban kami adalah satu.
"Gallerhard, berbaring."
Mendengar kata-kataku, Duke segera berbaring. Anggotanya berdiri tegak di tengahnya, dia terlihat lucu. Mata ungu misteriusnya berkilauan padaku untuk mengantisipasi seks. Aku duduk di atasnya, melapisi vaginaku dengan penisnya. Masih basah dari sebelumnya. Tubuh Duke terpelihara dengan baik dan kuat, jika kita berhubungan seks sebanyak yang dia inginkan tidak akan ada yang tersisa dariku. Namun, saya membutuhkan bantuan Duke untuk bertahan hidup. Sekarang setelah kami tidur bersama, saya sendiri lebih nyaman dengannya, tetapi saya masih harus berhati-hati. itu akan lebih baik untuk pernikahan kita.
Anggota Duke perlahan memasukiku. Saya menggerakkan pinggul saya dan dia mengenai inti saya.
"Haa."
Duke menghela nafas yang menyenangkan. Perlahan-lahan aku bergerak lebih banyak, menggilingnya dan menyapu rambutku ke belakang. Rambutku menempel di tubuhku karena keringatku.
"Wah,"
Aku menyisir rambutku dengan jari-jariku dan mengikatnya menjadi ekor kuda. Duke memperhatikanku dengan intens dan membuka mulutnya.
"Kamu terlihat cantik dengan rambut diikat."
"Apa? Oh, terima kasih...?"
Aku memberikan jawaban yang tidak tahu malu untuk pujiannya yang tiba-tiba. Duke dengan wajah memerah melanjutkan.
"Sungguh. Kamu memiliki leher yang indah."
"Ya..."
Kemudian Duke berdeham dan berhenti berbicara karena malu. Saya seharusnya merespons dengan lebih antusias, jadi saya mulai merasa tidak enak. Aku meletakkan tanganku di dada Duke, rambutku turun dan menyentuh wajahnya. Duke menutup mata kirinya dari rambutku, jadi aku memindahkannya dari wajahnya.
"Gallerhard juga tampan."
"Apa? Eh, terima kasih...?"
Aku yakin dia sudah mendengarnya puluhan kali, tapi dia menjawab seperti ini yang pertama. Sepertinya dia meniru reaksiku, jadi aku melanjutkan.
"Terutama mata ungumu. Kamu terlihat misterius."
Dia menurunkan matanya dengan malu-malu ketika aku menyentuhnya. Aku bereaksi canggung terhadap pujian orang lain tentang penampilanku, jadi aku menggerakkan punggungku sedikit lebih cepat berharap untuk mengakhiri percakapan ini. Duke mengerang di dadaku.
Aku merasa lebih baik ketika dia memainkan putingku, meremasnya di antara jari-jarinya. Aku meletakkan tanganku di dada Duke. Saya mencoba untuk fokus membuat Duke cum tapi rasanya terlalu enak. Aku mempertahankan gerakanku sampai Duke mengencangkan cengkeramannya dan mengeluarkan erangan.
"Ha!"
"Astaga!"
Duke tidak bisa menahannya dan datang yang bocor keluar dari saya ke perutnya. Rasanya sangat enak jadi saya sedikit sedih karena dia sudah selesai. Aku mengangkat punggungku sedikit.
"Apakah kamu baik-baik saja?"
Bagian kami telah bercampur begitu banyak sehingga suara basah keluar saat kami menyemprot. Duke sedikit mengerutkan kening pada pemisahan, menatapku.
"Apakah kamu baik-baik saja? Sial, aku menyukainya."
Berbicara dengan suara kasar, Duke memelukku dan berbaring telentang. Saat aku menatap mata ungunya, dia terbatuk lagi.
"Tidak, maksudku, itu bagus. Apakah istrimu melakukan hal yang sama?"
Ya Tuhan. Dia harus memiliki kapasitas untuk berpura-pura serius. Aku mengangguk dan memeluk tubuhnya. Tanganku menyapu punggung, pinggang, dan pinggulnya.
"Itu bagus. Itu bagus."
Saya sedikit sedih. Melewati otot pinggulnya yang keras, aku mulai menyentuh apa yang ada di antara pahanya. Setelah saya memainkannya lagi, saya merasakan ereksi berdiri tegak.
Aku melihat pipi Duke memerah. Dia melepaskanku dari pelukannya dan aku mendorongnya ke bawah. Duke menatapku dengan mata ungunya yang mempesona.
Tubuhnya yang putih kekar berkilau karena keringat. Mendaki dia lagi. Saya memposisikan diri saya di atas pinggangnya, saya membungkus tubuhnya di dalam saya di tempat yang tidak putih.
"Ha ha-."
Duke mengerang bersandar. Berada di atasnya terasa berbeda dengan berada di bawahnya. Duke menyelinap ke dalam tubuhku yang basah kuyup, dia mengatupkan giginya dan tampak seolah-olah dia akan menyesal hanya dengan memasukkannya.
"Kenapa, lebih baik?"
Sungguh pertanyaan yang tidak terduga.
"Lebih baik?"
"Semakin banyak Anda melakukannya, semakin baik. Benar?"
"Apakah aku mengatakan itu?"
Aku menjawab pertanyaan Duke secara acak, dan meletakkan tanganku di dadanya yang keras dengan sedikit menggerakkan tubuh bagian atasku. Posisi ini berada di sudut yang tepat. Duke telah belajar dari kami
malam. Dia menempatkan saya di pinggangnya, dan saya mengangkat diri saya ke atas dan ke bawah. Dia akan menjatuhkan saya lebih keras padanya, terlibat dengan tubuh saya. Kesenangan menghantamku seperti sambaran petir.
"Oh, ya, oh, bagus! Lebih keras, lebih keras! Ahhh!"
Peralatannya begitu besar sehingga menyenangkan ketika saya basah. Saya memiliki waktu yang lebih baik sekarang daripada ketika kami pertama kali memulai. Tanganku menyelinap dari dadanya ke perutnya. Duke meraih tanganku, menjentikkan jari kami.
"Ahhh!"
"Ugh!"
Setelah kami mencapai klimaks, aku meletakkan pipiku di dada Duke. Dia memelukku, membaringkanku di pelukannya. Cairannya menetes dari bawahku, meninggalkan sensasi berdenyut yang menyenangkan dalam diriku.
Lengan Duke menjadi bantal yang bagus karena tebal dengan otot dan halus. Tetap saja, saya merasa sedikit sedih karena saya lebih suka memimpin dengan dadanya yang penuh. Pahaku gemetar setelah kenikmatan. Aku berbaring dengan nyaman di sebelahnya. Aku meregangkan kakiku, mengangkat kaki kananku ke paha Duke. Aku membungkus tubuhku di sekelilingnya karena dia lebih panas dariku. Kedamaian mengantuk menghampiri kami setelah putaran seks kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Avoid Becoming a VIcious step Mother
RomansaNovel Korea Associated Names : 악독한 계모가 되지 않는 방법 Genre : Adult Josei Romance Smut Author(s) : 바이젠 Artist(s) : N/A Original Publisher : RidiBooks 로아 Tolong untuk tidak disebarkan atau di share dimanapun, Terimakasih. Bukan karya sendiri, translite by...