Rumah Beomgyu (3)

283 35 0
                                    

Happy Reading!

"Woy! Bangun!" Seru Jerome yang masih bisa dibilang normal, dan yang bangun hanya 1 orang saja, yaitu Sungchan.

"Bangun bangunn!!!!" Teriak Jerome, sekarang yang bangun Daehwi dan Ayen.

"BANGUNNNN!!!" Teriak Jerome lebih keras lagi. Dan sepertinya mereka sudah mulai terganggu tidurnya.

Jika Jerome membangunkan mereka dengan suaranya, Guanlin, Asahi, dan Mashiho membangunkan mereka dengan menggoyang-goyang kan badan mereka.

Sedangkan yang baru bangun -Sungchan, Daehwi, Ayen- mereka tidak membantu empat orang yang sedang membangunkan mereka yang masih tidur, ketiganya masih mengumpulkan nyawa mereka yang belum terkumpul.

Dengan susah payah, akhirnya mereka semua sudah terbangun dari tidur nya, mereka sedang mengumpulkan nyawa mereka masing-masing yang belum terkumpul sempurna.

Mereka semua sekarang sudah terduduk di tempat masing-masing.

"Nih, gua beliin jajan" Guanlin mengambil plastik belanjaannya yang ia letakkan di lantai begitu saja.

"Ini, makan terus minum obatnya" ucap Jerome menyodorkan nampan yang berisi makan, minum, serta obat Beomgyu yang diantar oleh Yeonjun tadi. "Gua minta perkedel nya dikit yaa, hehe" Jerome membawa pergi satu lauk di piring Beomgyu, Beomgyu pun hanya pasrah.

Selagi Beomgyu makan, yang lainnya sedang merombak dan mengerubungi plastik belanjaan milik Guanlin

"Olatte gua manaaa" ucap Daehwi yang sedang menyempil hanya untuk mengambil minuman kaleng yang di pesan nya.

Ayen yang melihat es krim kesukaannya ada di sana pun langsung mengambilnya, "Guanlin! Ini buat gua yaa" izinnya.

"Emang buat Lo" jawab Guanlin

"Buat gua manaa?" Tanya Wonjin

"Ada kok, gua beli 2" jawab Guanlin lagi

Wonjin pun segera mencari apa yang ia inginkan, dan memang ada. Kemudian ia mengambil satu Snack dan mulai memakannya.

Heeseung mengambil minuman favoritnya dan salah satu Snack rasa barbeque.

"Seung, ambilin yang rasa rumput laut dong" Beomgyu yang sedang makan pun menginginkan Snack yang berserakan di lantai kamarnya.

"Gamau, sama Asahi tuh yang Deket" tolak Heeseung

Beomgyu pun merengut tak suka, ia kemudian beralih menatap Asahi yang sedang meminum minuman botol.

"Saa! Ambilin Snack yang rasa rumput laut dong" ucap Beomgyu.

Asahi pun melempar Snack yang di maksud Beomgyu ke arah Beomgyu sendiri, tetapi ternyata malah meleset, bukannya tambah dekat ini malah tambah jauh.

"Aaaah tambah jauuuhh" eluh nya, ia kembali memasukkan nasi dan lauk pauk yang sedang ia makan itu dengan kesal dan wajah yang tertekuk.

Heeseung yang melihat pun berdiri dari duduknya kemudian mengambil Snack yang terjatuh di bawah meja belajar Beomgyu.

Ia meletakkan Snack itu di samping Beomgyu. Beomgyu juga belum sadar jika Snack yang dia inginkan itu sudah di samping nya.

Jaehyuk dan Mashiho pun sudah berbagi Snack satu sama lain dengan saling berbincang ringan.

Jerome yang fokus pada jajan belanjaannya. Sungchan yang sudah mengambil banyak cemilan karena lapar dan memakannya di pojok ruangan agar tidak di mintai oleh yang lain. Dan guanlin yang bergabung dengan Sungchan, tenang ia membawa cemilannya sendiri kok tidak meminta pada Sungchan.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang