>22-24<

115 11 0
                                    

Bab 22

 “Aku tahu.” Jawaban Su jauh lebih mudah dari yang dia kira. 

    Qiao Jingming berpikir bahwa lingkungan di mana dia tinggal sejak dia masih kecil berbeda, Su mungkin belum memahami kehidupan orang biasa, dan dia tidak mengerti hal-hal indah apa yang dapat dilakukan tetangga untuk mengambil keuntungan. 

    Mungkin dia merasa itu tidak masalah sekarang, jika itu ditangani di masa depan, itu hanya akan lebih sulit dari yang dibayangkan. 

    Bisakah dia datang ke sini sebagai seorang gadis seperti dia? 

    Su benar-benar tahu kekhawatiran Qiao Jingming. Dia sudah memikirkan tindakan balasan untuk kekhawatirannya dua hari yang lalu. Dia sudah menemukan cara untuk memperbaiki wanita yang suka memanfaatkan mereka. 

    Namun rencana tersebut harus ditunda selama beberapa hari sebelum dapat dilaksanakan. 

    Dia tidak ingin menjelaskan terlalu banyak, dia secara alami akan tahu saat itu. 

    Jadi di mata Qiao Jingming yang khawatir, Su benar-benar berkedip dengan jenaka: "Para prajurit di sini untuk menutupi air dan tanah, hei, Qiao Jingming, apa pendapatmu tentang apa yang aku lakukan 

    barusan ...?" Apa yang kamu lakukan barusan? ? 

    Qiao Jingming tercengang, bertanya-tanya bagaimana pemikirannya bisa lolos begitu cepat. 

    “Apa metodenya?” Apakah itu 

    berarti memaksa Gao Hongmei untuk mengelap lantai, atau membiarkan semua orang membersihkan? 

    “Ini Gao Hongmei!” Su Pu mencibir, dan ketika pupilnya ditekuk, dia sepertinya menghancurkan langit dan memasuki lautan bintang. 

    Sambil tersenyum, dia menyeka gelembung di piring. 

    Melihat senyum Su yang tak kenal takut, Qiao Jingming tiba-tiba merasa bahwa kekhawatirannya sepertinya tidak perlu. 

    Dia tampaknya tidak takut masalah sama sekali. 

    Memikirkan kata-katanya lagi, dia tiba-tiba merasa lega. 

    Sudut-sudut bibir tertaut tanpa terasa: "Sudah waktunya untuk membersihkan gadis itu." 

    Su tersenyum lebih bahagia, dan dia tahu itu, kata-katanya sendiri membuatnya senang.

    Tapi apa yang dia katakan juga adalah apa yang dia pikirkan, begitu tetangga itu datang untuk mengambil keuntungan dari rumah, dia ingin mengusir orang untuk Su, tetapi dia bukan pemiliknya, jadi tidak mudah untuk menjadi tuannya. 

    Su tertawa sehingga matanya ditekuk menjadi 

    bulan sabit , dan berkata dengan bercanda : "Sepertinya dunia telah menderita plum merah untuk waktu yang lama." Dia belajar sebuah kalimat dari keluarga Chen Sheshi, dan Qiao Jingming tertawa tanpa diduga. 

    Dia tersenyum bersih dan indah, pupil tintanya dalam, tetapi dia tampak kabur oleh cahaya. 

    Napas Su Jian terhenti. 

70 model pasangan {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang