Bab 25
Da Mao melangkah ke tangga, mengambil kaki pendeknya, dan naik ke lantai dua dalam waktu singkat.
Semenit kemudian, Su mendengar ketukan di pintu dan keluar untuk membuka pintu, dan menemukan bahwa itu adalah putra bungsu Ma Huaihua. Dia langsung berpikir, apa yang ingin dilakukan wanita ini?
“Da Mao, kenapa kamu di sini?” Su berlutut, meremas wajah anak itu.
Da Mao berusia enam tahun tahun ini. Dia memiliki sedikit rambut di kepalanya. Kepalanya seperti bola daging bundar. Dia suka berlari keluar. Dia kecokelatan di sekujur tubuhnya dan biji-bijian di kepalanya. Dia kurus seperti kayu dan mengenakan pakaian lusuh. Ya, saya tidak melihat kelucuan anak-anak sama sekali.
"Kakak, baunya sangat enak ..." Mengendus hidungnya.
“Keluargamu belum makan?”
“Makan.” Da Mao mengaku jujur, matanya terpesona, “tapi harum sekali, aku ingin
makan daging .” Makan daging?
Su tiba-tiba punya firasat buruk.
“Apakah ibumu mengizinkanmu datang?”
Da Mao memikirkan penjelasan Ma Huaihua, dan menggelengkan kepalanya: “Aku datang sendiri.”
“Lalu apakah ibumu bilang kamu datang untuk makan daging?”
Da Mao mengangguk, tidak tahu. Dia telah jatuh ke dalam perangkap Su.
“Ibu bilang ada daging untuk dimakan.”
Benar saja, kata-kata anak itu terlalu bagus, dan aku menanyakannya setelah hanya dua putaran.
Ma Huaihua ingin putranya datang dan makan daging?
Baiklah, ahli yang mengambil keuntungan layak mendapatkan ayam jago besi di mulut semua orang, kerugian seperti itu bisa dipikirkan.
Su mau tidak mau mengacungkan jempol. Ini untuk Ma Huaihua.
Su tidak menutup pintu, membiarkan Da Mao berbaring di pintu dapur menyaksikan masakan Qiao Jingming, air liurnya tidak bisa berhenti.
“Kenapa dia datang?” Qiao Jingming bertanya dengan curiga setelah menaburkan segenggam garam.
Su Haozheng bersandar di dinding untuk waktu yang lama, dan tersenyum di sudut bibirnya: "Mungkin pria sialan yang ingin mengambil keuntungan dariku."
"Ayo lagi?" Qiao Jingming mengerutkan kening, dengan cepat memasukkan sayuran ke dalam mangkuk. mangkuk, melepas celemeknya dan mencucinya. Tangan, "Aku akan menurunkannya."
"Tidak." Su berhenti: "Lihat apa yang ingin dia lakukan."
Bawa makanan ke meja di ruang tamu, dan kemudian panggil wanita tua itu keluar, dan yang tua dan yang muda duduk di ruang tamu dan memasak.
Qiao Jingming khawatir Da Mao, bocah itu, akan baik-baik saja ketika dia datang. Dia tidak terburu-buru untuk pulang. Sebaliknya, dia sedang merapikan panci dan wajan di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
70 model pasangan {{END}}
Romancedeskripsi di dalam bukan cerita ku 😍 raw raw raw