Bab 46
Mimpi Qiao Jingming tentang seorang insinyur dan mimpi Su tentang melukis menyatu di hati mereka, berakar dan tumbuh.
Keesokan harinya, Su Tei bangun pagi dan pergi ke gang untuk menunggu Qiao Jingming membawanya ke department store untuk membeli perlengkapan melukis. Beberapa pensil, penghapus, dan kertas sketsa sudah cukup. Toko buku itu jauh dari Cina perantauan toko, dan dua orang yang terlambat bekerja akan membuat janji pada siang hari untuk membelinya. .
Jadi Su memasukkan barang-barang itu ke dalam tas kain dan menggunakannya sementara, pertama-tama menggambar beberapa dasar yang dia gambar sebelumnya, dan belum terlambat untuk membeli buku di siang hari untuk berlatih.
Hari ini, pegawai penjualan di Overseas Chinese Store menemukan bahwa Su, yang biasanya merajut wol dengan Yang Lan dan Ge Hua, diam, tidak mengobrol dengan orang, dan tidak berbicara kecuali diperlukan, dan ketika dia baik-baik saja, dia akan mengambil keluarkan kertas dan pena untuk menulis dan menggambar. .
Seseorang lewat dengan alasan, melirik buku catatannya, dan menemukan bahwa dia sedang menggambar sesuatu.
Jadi di mulut semua orang, Su menjadi sedikit menyedihkan karena tidak ada yang mau mengurusnya, jadi dia hanya bisa mengambil pena dan kertas untuk melukis untuk menghabiskan waktu.
Setelah bekerja bersama selama lebih dari sebulan, kepribadian Su sangat indah, bahkan beberapa orang di sini tidak menyukainya, tetapi karena identitasnya, tidak ada yang berani memiliki hubungan yang baik dengannya seperti biasanya.
Semua orang merasa tidak nyaman di hati mereka dan merasa bahwa mereka tidak boleh diperlakukan seperti ini padanya, tetapi ketika mereka memikirkan identitasnya, mereka semua mundur.
Baru setelah dua tamu yang tidak biasa datang di pintu, kebuntuan yang canggung dipecahkan.
“Nyonya terakhir kali, dia berbicara bahasa Jerman dengan sangat baik, dan saya membutuhkan bantuannya.”
Mokana bertanya kepada Shen Tao dalam bahasa Jerman yang fasih, tetapi tidak peduli seberapa fasih bahasa Jerman, mereka tidak dapat memahaminya. untuk naik ke atas dan mengundang Su turun.
Dalam beberapa tahun terakhir, orang asing yang datang ke negara Z dapat berbicara bahasa Mandarin sendiri, atau membawa penerjemah. Seperti Mokana, mereka yang datang ke tempat yang tidak dikenal dan tidak dapat berbahasa Mandarin jarang terjadi.
Jadi seperti hari ini, tidak ada seorang pun di toko kecuali Su yang dapat menerima keduanya, itu pasti satu-satunya dalam sejarah.
Melihat Sue, Mokana memancarkan kegembiraan tanpa menyembunyikan: "Ya ampun! Jadi kamu di atas!"
Dia menyapanya dalam bahasa Jerman yang fasih dan memegang tangan Su.
Su Xi tiba-tiba merasa lega dari koleganya yang sepi Dan Yan, dan ketika dia melihat wajah tersenyum hangat Mokana, Su Xi tersenyum.
Ada yang bisa saya bantu?”
“Ya!” Mokana menoleh ke belakang dan melambai, dan Su menyadari bahwa suaminya Jiesen juga ada di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
70 model pasangan {{END}}
Любовные романыdeskripsi di dalam bukan cerita ku 😍 raw raw raw