Bab 52
Kereta berjalan di dataran tinggi terpencil di barat laut di musim dingin, matahari terbenam berdarah, dan awan dan kabut muntah.
Saat itu malam, dan awan hitam besar membawa pasir kuning dan angin kencang menekan semak-semak buckthorn laut yang jarang di kejauhan.
Kereta datang dengan sangat cepat.Setelah berhenti, pintu gerbong dibuka satu per satu.Di kereta yang penuh sesak, beberapa orang bahkan tidak mau menunggu, dan tidak sabar untuk melompat keluar dari lubang jendela.
Pada saat itu, suara keras dan siulan, satu demi satu.
Su membawa karung sederhana, berjalan melewati kerumunan dengan susah payah, seperti diremas dalam kaleng sarden, bau yang ditekan dan menjijikkan di sekelilingnya akan meledakkan paru-parunya.
Akhirnya terjepit keluar dari stasiun kereta dan sampai di gerbang stasiun.Udara yang segar membuat Su merasa sangat tersentuh hingga hampir menitikkan air mata.
Perjalanan kereta selama tiga hari itu membuatnya pusing, jika ada kesempatan pasti dia tidak ingin mengalaminya untuk kedua kalinya.
Dengan hati-hati memasukkan "makanan kering lezat khusus" yang diberikan Qiao Jingming kepadanya ke dalam jaket katun, dan kemudian bertanya di sepanjang jalan sesuai dengan alamat yang diberikan oleh Niu Zhen.
Baru pada saat itulah dia tahu bahwa stasiun kereta masih sepuluh kilometer jauhnya dari Desa Shigou, tempat Su Yuxiu berada, dan tidak mungkin baginya untuk menjangkaunya dengan tangan dan kaki kecil dan sedikit barang bawaan.
Untungnya, saya bertemu dengan beberapa "kota kelahiran" di Desa Shigou, dan semua orang menyewa gerobak sapi dan kembali ke desa bersama.
Ada sembilan orang di gerobak sapi, yang tidak jauh lebih baik daripada meremas di kereta api Su menyelipkan lututnya di sisi pantat banteng, merasakan benjolan konstan di bawah pinggulnya, dan saraf terakhir tegang.
Setelah bertahan selama dua jam, gerobak sapi melewati tas gunung kecil dan akhirnya mencapai kamp kerja paksa tempat Su Yuxiu berada.
Dan semakin dalam dia pergi ke desa, semakin hatinya tenggelam ke dasar. Meskipun merupakan sebuah desa, tidak seperti selatan, dengan gunung, pohon, dan jembatan kecil serta air yang mengalir. Tidak ada apa-apa di sini, hanya kesunyian. Sue tidak percaya ayahnya telah tinggal di tempat seperti itu selama hampir satu tahun.
Ini adalah desa pegunungan terpencil yang tertutup pasir kuning. Seperti yang Anda lihat, itu penuh dengan rumput layu. Beberapa kadal merangkak di semak-semak seabuckthorn, dan loess di bawah kaki mereka telah dihancurkan oleh roda banteng gerobak. pasir.
Masa sulit seperti apa yang seharusnya terjadi?
Setelah keluar dari gerobak sapi, Su tertekan oleh situasi dan tidak bisa berjalan.
Ketika paman dan bibi yang menyertainya melihat penampilannya yang cantik, mereka tahu bahwa dia seharusnya datang mengunjungi kerabat dari kota, tetapi ketika dia memberi tahu alamat pertanian, semua orang pindah darinya dengan janji.
Orang-orang di pertanian semuanya adalah elemen jahat yang telah dikurung dan direformasi!
Pada akhirnya, paman yang mengendarai gerobak sapi dengan ramah menunjukkan jalan, mengatakan bahwa dia telah berjalan di sepanjang jalan yang benar dan melihat sebuah rumah dengan dinding tanah ditutupi dengan tongkol jagung.
KAMU SEDANG MEMBACA
70 model pasangan {{END}}
Romancedeskripsi di dalam bukan cerita ku 😍 raw raw raw