>67-69<

61 12 0
                                    

Bab 67

Qiao Jingming pergi untuk bertukar makanan tiga kali, setiap kali karena Su. 

    Saya harus mengatakan bahwa wanita itu benar-benar lebih berani daripada langit, tetapi yang membuatnya sedikit tidak nyaman adalah bahwa setelah tiga kali, dia tidak menemukan bahwa orang yang menyamar itu adalah kerabatnya. 

    Sampai terakhir kali, yaitu minggu terakhir akhir April, beberapa orang bertemu di tempat lama Qiao Jingming tidak memakai topi, hanya topeng menutupi wajahnya, dan pakaian yang sering dia kenakan Su hampir baru saja muncul di hadapannya. Aku merasa ada sesuatu yang salah. 

    "..." 

    "Ada apa dengannya?" Lei Ming memandang Su dengan geli, matanya menunjukkan ejekan, tetapi Su tidak menyadarinya, perhatiannya selalu tertuju pada Qiao Jingming. 

    Jari-jari Su sedikit gemetar, melihat tubuh tinggi dan akrab dari pria di depannya, dan sepasang mata yang dia rasakan mirip dengan suaminya setiap saat ... Dia tidak memakai topi hari ini, dan rambutnya sedikit menggulung. Sutranya terpilin beberapa helai, dan telinganya lebih tajam dari biasanya... Semua 

    karakteristik itu menunjukkan hasil yang menakutkan. 

    "Dia... dia terlihat seperti... seperti..." 

    "Seperti apa?" Masih gemuruh. Dengan senyum bercanda, kebenaran akan kabur. 

    “Apakah dia benar-benar bodoh? Saya pikir dia agak mirip dengan objek saya.” Ketika 

    kata - kata itu jatuh, guntur meledakkan tawa yang luar biasa, dan seluruh gang yang dingin masih bisa terdengar samar-samar menggema. 

    Dia melepas topeng dan topinya terlebih dahulu, dan Su akhirnya melihat wajahnya dengan jelas. 

    Sangat akrab. 

    Setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia menunjuk ke arah Guntur dan tercengang: "Ya!" Setelah itu 

    , dalam dua detik, Qiao Jingming juga melepas topengnya, memperlihatkan wajah tampan itu. 

    Su tidak bisa tertawa atau menangis, siapa ini bukan objeknya sendiri? Jadi perasaannya beberapa kali terakhir benar? 

    Apa ini...

    Dia ingin menangis tanpa air mata. 

    ... 

    Su dibawa ke gudang mereka oleh guntur.Meskipun dia tahu bahwa dia telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun, dia masih terkejut ketika dia benar-benar melihat gudang tempat mereka menumpuk barang. 

    “Terlalu kuat,” 

    “Jangan kuat, ayo kita bicarakan, ada apa?” ​​Qiao Jingming menarik rekannya, dan keduanya saling berhadapan. Dia menatapnya dengan mata tajam itu, menatap mata Su kulit kepala mati rasa, hampir semuanya akan dijelaskan. 

    Tidak, dia tidak melakukan "hal-hal yang hilang", jadi apa yang dia jelaskan? 

    "Oh, itulah yang terjadi ..." Su meraih lengan pria itu dan bertindak seperti centil, "Saya kekurangan uang, dan kemudian datang untuk menukar kupon makanan ... Saya juga tahu bahwa saya menghabiskan banyak uang, dan sepasang sepatu kulit kecil minggu lalu menghabiskan banyak uang. Umurku dua puluh lima! Biaya hidup hilang, aku tidak bisa makan kotoran, kan? " 

70 model pasangan {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang