Irondad

584 44 0
                                    

"C'mon spideykid, ku antar"

"Peter comes with me" Aku sudah muak dengan Loki yang berusaha mengambil Peter dariku secara tidak langsung, ia mungkin ingin memanipulasi Peter.

Kulihat Peter tampak diam tak berkutik, aku memegang lengannya sebelum tepisan kuat itu membuatku terdiam.

"Peter..?"

"I just want to go school with uncle Loki" Ia berjalan pergi disusul Loki disaat itu juga aku tahu kalau posisiku terancam di hati Peter.

Hari ini agak sedikit mendung atau mungkin sepenuhnya mendung, aku melihat keluar jendela sambil meminum seteguk teh hangat. Aku terduduk di kursi ku sambil memijat pelipisku yang terasa berdenyut.

Sekarang aku sedang berada di rumahku karna kurasa aku membutuhkan udara segar selain udara AC dingin di tower.

"Hey honey, whats wrong? Apa ini ada hubungannya dengan tingkah Peter?"

"Yeah hey Pep, tidak sama sekali ini hanya lelah" Aku menggeleng pelan lalu kembali meminum teh hangat seraya Pepper menyelimutiku dengan selimut hangat, udara di luar semakin dingin saat terakhir kulihat kalau itu adalah sedikit mendung.

"Katakan saja, Peter tak lagi kemari" Pepper memulai percakapan dengan Peter yang jarang ke rumahku lagi, kapan kami terakhir menghabiskan waktu berdua selayaknya ayah-anak ya?

Lama sekali.

Itu sudah cukup lama untuk di bilang mengingat lebih ke wisata masa lalu.

"Aku merasa kalau Peter menjauhiku atau mungkin dia sedang mencoba untuk mandiri atau mungkin dia merasakan perasaan lainnya"

Aku menaruh gelas teh hangatku lalu menatap kosong keluar, aku mengingat beberapa momen dimana ia berkata kalau ia anak angkat, ia membela Loki dan sebagainya.

Pepper hanya memelukku saat aku selesai berbicara tentang Peter, "Lakukan pendekatan Tony, seiring berjalan waktu ia juga akan luluh"

Mungkin itu bisa dilakukan. I'll try more better tomorrow.

***

Aku membawa beberapa kue yang barusaja di keluarkan dari oven dan tentunya hangat, aku mencari kemana Morgan karna rasanya disini sangat sepi tak biasanya.

"Morgan"

"Morgann"

"Hey Morgan, c'mon you must to go out"

Oke aku mulai merasa panik sebelum akhirnya aku melihat tenda yang bergoyang bahkan tanpa bantuan gempa bumi, "Hey dad"

"Disana kau rupanya, dad mencarimu"

Aku memeluknya erat sebelum ingatan ku bersama Peter terlintas di benakku, itu membuatku kembali sedih saat mengingat-ingatnya.

"Hey Mr. Stark, tebak aku dapat apa di sekolahku?" Aku melirik sekilas saat Peter membawa sebuah kotak besar yang aku tidak tahu apa isinya, "I dont know kid, want you to tell me what is that?"

Aku bisa melihat ia mengangguk antusias karna itu aku memberhentikan aktivitas ku dan fokus hanya kepdanya saja. "Its a big cocholate ever Mr. Stark"

"Yeah, who's gived that?" Aku ikut tersenyum saat melihat ia tersenyum lebar, itu menghangatkanku. "Wade, Wade Wilson"

"Teman baruku di SMA, dia anak baru jadi kurasa akan bagus kalau aku mengajaknya berteman dengan Ned dan MJ, dia juga lumayan friendly Mr. Stark" Ia mengeluarkan kotak berukuran sedang dari dalam ranselnya, "Buka itu saat malam Mr. Stark, aku membuatnya sendiri"

You aren't my dad, Mr. StarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang