~basecamp boy~

296 19 0
                                    

Warning rating PG-17

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Warning rating PG-17

Giselle qiana callister tidak tahu bahwa hidupnya akan berantakan ketika bertemu dengan seorang pria bernama yardley zhacary wellington.

•••••

Malam ini giselle dengan senang hati menyiapkan hadiah untuk orang yang dia suka yaitu jeffrey wilton smith, sudah satu tahun dia menjadi secret admirer dari seorang jeffrey dan malam ini adalah malam ternekat giselle karena dia akan pergi ke basecamp tempat berkumpul jeffrey dan para sahabatnya.

Sekitar pukul delapan, giselle pura-pura berlalu lalang disekitar basecamp dan dia sendiri menyamar menjadi petugas kebersihan, kawasan basecamp merupakan salah satu apartement milik jeffrey. Basecamp itu juga seperti sebuah dorm karena kadang sahabat-sahabat jeffrey menginap di sana.

Begitu giselle melihat tempat tersebut matanya berbinar dan dengan ceria masuk kesana setelah dirasa serta memastikan dia tidak mencurigakan.

Giselle melangkah percaya diri karena dirinya merasa yang dilakukannya bukanlah sebuah kejahatan namun siapa yang akan menyangka jika malam itu adalah malam dengan kisah cinta giselle yang sesungguhnya.

•••••

Giselle masuk ke salah satu kamar untuk melihat-lihat apakah benar kamar itu kamar yang ditempati jeffrey namun dirinya tertegun ketika membuka pintu dia melihat seorang pria telanjang setengah dada dengan handuk yang melilit di pinggangnya.

Keduanya saling tatap untuk beberapa saat sampai giselle akhirnya sadar dirinya ditarik ke dalam kamar oleh pria tersebut.

"Seorang wanita ya, bukankah petugas kebersihan untuk basecamp kami selalu laki-laki dan lihatlah ini, kau benar-benar mencurigakan meski kau menyamar tapi aku tetap dapat membedakan mana pria dan mana wanita" ucap pria itu

Giselle syok ditempat bagaimana tidak syok jika pria tersebut mengucapkan kata-katanya sambil salah satu tangannya dengan santai memegang dada giselle.

"Sialan, dasar brengsek" umpat giselle begitu tersadar dari rasa terkejutnya. Giselle ingin memberi pelajaran pada pria di didepannya namun gerakan giselle segera terbaca oleh pria tersebut dan dengan santai pria itu menahan serangan giselle lalu melempar giselle ke tempat tidur yang tak jauh dari sana, bukan hanya sampai disitu pria tersebut bahkan sekarang menindih giselle dan mengurung giselle dibawahnya.

"Seorang wanita malam-malam masuk ke basecamp laki-laki, tidakkah kau berpikir kau malah melemparkan diri ke kadang binatang buas" ucap pria tersebut dengan kekehannya.

"Lepas" teriak giselle sambil berusaha lepas dari kungkungan pria yang berada diatasnya.

"Jangan terus bergerak nona, kau bisa membangunkan sesuatu dan selanjutnya kau bisa benar-benar dalam bahaya" ucap pria tersebut dengan suara serak.

nct127×aespa fictionstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang