Naruto saat ini sedang melakukan pelatihannya untuk menjadi pengganti Hokage bagi Kakashi yang saat ini menjabat sebagai Hokage keenam. Dia melakukan pelatihannya bersama Tsunade sebagai pengawasnya.
Wanita berusia lebih dari lima puluh tahun itu masih terlihat sangat muda dan... Seksi...
'Guru Jiraiya sialan!'
Jika dia pandang terus-menerus, Tsunade memang cantik dan seksi, walaupun usianya sudah lima puluh ke atas. Lalu, kedua payudara itu yang terlihat bombastis, mirip Hinata tapi lebih besar milik Tsunade.
Ah, penis Naruto ereksi di dalam celana panjangnya setelah dia memandangi payudara Tsunade yang bergerak mengikuti gerakan pemiliknya. Dia ingin meremasnya.
"Nek, kita istirahat?"
"Ya, istirahatlah."
Naruto menghela napas lega, dia kemudian menyandarkan punggungnya pada kursi yang tengah dia duduki. Tsunade sendiri duduk dengan melepas Haori miliknya, terlihat buliran keringat yang menempel pada tubuh Tsunade.
Dan kedua payudaranya.
Uhhh, Naruto benar-benar ingin meremasnya sekali saja. Itu jika dia tak langsung di pukul oleh Tsunade.
"Kau mesum seperti Jiraiya ternyata."
Celetukan Tsunade membuat Naruto sadar, dia sudah di tatap oleh perempuan itu sedari tadi. "A-apa yang kau katakan nek?! Aku tak mesum seperti ero-sennin!"
Naruto membantah, namun matanya masih sesekali melirik dada Tsunade.
"Jujur saja, atau kupukul kepalamu!"
"Aku tidak!"
"Penismu berkata lain, bocah!"
"Aaaaa!"
...
..
...
Naruto by Masashi Kishimoto.
Warning: OOC, semi-canon, Typo, Lemon, Smut, porn without plot.
Pairing: Naruto x Tsunade.
...
..
...
Enjoy it!
Naruto menutupi bagian bawahnya, dia benar-benar dibuat malu saat ini, 'adik'nya tak bisa di kontrol karena dada Tsunade yang besar.
Tsunade sendiri agak risih setelah dia di tatap oleh Naruto, tepat dibagian dadanya. Memang benar, bagian tersebut besar. Mungkin dari semua Kunoichi, dadanya yang paling besar di atas Mizukage sekarang.
"Semua Hokage sekarang mesum, kecuali kakek Tobi."
Naruto berpiki, ayahnya juga mesum ternyata, tapi dia tak terlihat mesum seperti pada umumnya.
"Ayahmu pernah mengintip murid perempuannya mandi."
"A..."
Ibunya pasti akan memukul ayahnya setelah ketahuan mengintip perempuan mandi. Dia bertaruh jika ayahnya babak belur oleh Ibunya.
"Tentu saja, dia babak belur di hajar Kushina setelah kedua muridnya yang lain melaporkan hal tersebut." Kasihan sekali nasib ayahnya saat itu, dia turut berduka atas babak belurnya sang ayah. "Ya sudah, biarkan saja. Sekarang, apa kau sudah selesai dengan istirahatnya?"
"Belum, tiga hari belajar dan itu membuat kepalaku pusing. Dan bagian bawah ini, tak bisa tenang."
Tsunade menghela napas lelah dengan tingkah Naruto yang terlihat masih kekanakan itu, wanita itu kemudian berjalan mendekati meja Naruto dan berdiri tepat di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Hokage
RomanceNaruto sedang menjalani pelatihan untuk menggantikan Kakashi di masa yang akan datang, dan gurunya sekarang adalah Tsunade Senju yang notabennya adalah mantan Hokage kelima. Warning: Lemon, Ooc