~my lecture~

234 15 0
                                    

Winter adalah seorang gadis yang baru masuk perkuliahan dalam istilah lain dia masih mahasiswa tingkat pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Winter adalah seorang gadis yang baru masuk perkuliahan dalam istilah lain dia masih mahasiswa tingkat pertama.

Wajahnya yang cantik segera menjadi primadona untuk angkatannya dan dengan segera dia memiliki pacar seorang kakak tingkat yang berbeda satu tingkat dengannya yaitu jackson lucius meldivan.

Alasan winter berpacaran bukan berarti dia jatuh cinta namun winter ingin para pria yang mendekatinya menjauh sehingga dia dapat fokus diperkuliahan.

Winter tahu jackson adalah seorang playboy yang gemar menggombali wanita, namun karena jackson tampan dan softboy jadi winter menjatuhkan pilihannya kepada jackson.

Hari ini setelah libur semester, kegiatan perkuliahan kembali dimulai. Seperti biasa winter dengan rajin telah berada di ruang pertemuan yang akan menjadi kelasnya hari ini.

Winter segera menghampiri teman-temannya yang sedang berkumpul.

"Kenapa pada serius, lagi bahas apaan sih?" tanya winter.

"Gak cuma kita lagi bahas dosen baru yang katanya killer dan disiplin, kebetulan mata kuliah kita sekarang di ajar olehnya" ucap riana salah satu teman sekelas winter.

Winter hanya ber'oh'ria setelah itu dia duduk tidak jauh dari teman-temannya.

Beberapa saat telah berlalu, seorang pria masuk ke ruang kelas winter sambil membawa buku lumayan tebal.

"Selamat pagi menjelang siang. Mohon perhatian, silahkan duduk dengan rapi. Sebelum saya mengajar saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Saya trayvon sky noreen dosen baru yang akan mengajar kalian" ucap trayvon dengan wajah coolnya.
Setelah perkenalan selesai, trayvon langsung saja membahas mata kuliah yang dia ajar dan pembelajaran berjalan dengan tenang.

•••••

Pembelajaran selesai lebih cepat, karena mereka baru perkenalan jadi trayvon tidak langsung membahas materi yang berat.

Seluruh mahasiswa telah meninggalkan ruangan kecuali satu orang yang tertidur dibangkunya. Wajah trayvon menggelap jadi selama dia mengajar tadi ada salah satu mahasiswa yang tidak memperhatikannya. Dengan langkah lebar trayvon menghampiri mahasiswa tersebut.

Trayvon segera mengguncang tubuh mahasiswa yang tertidur itu agar bangun, tak berapa lama trayvon dapat melihat bahwa gadis tersebut membuka matanya, dengan keadaan bingung si mahasiswa celingak-celinguk menatap sekitar ruangan yang telah kosong.

"Bagus, berani sekali kamu tidur disaat kelas saya, kamu mau nilai kamu saya kasih E" ucap trayvon sambil melirik buku yang ditiduri mahasiswanya dan dari sana pulalah trayvon tahu nama mahasiswanya ini.

Winter aurellia cartwright

Sementara itu winter yang masih linglung langsung berubah jadi panik.

nct127×aespa fictionstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang