TDS~4 // Drama Murahan √

8.5K 892 7
                                    

Setelah berjalan beberapa saat sambil ditemani sistem, sekarang Cilla sudah sampai di depan gerbang dengan papan besar bertuliskan SCHOOL ABRAHAM ELITE yang terpampang jelas.

Saat pertama kali Cilla melangkahkan kakinya memasuki area sekolah, dia sudah menjadi bahan tontonan para warga sekolah.

Nyatanya tidak hanya murid, para guru yang baru tiba pun seketika menghentikan langkahnya.

Banyak pekikkan gemas yang terdengar di indra pendengaran Cilla.

Apa yang dilakukan Cilla saat ini??? jawabannya saat ini Cilla sedang menahan untuk tidak memutar bola matanya malas.

'kyaaa ada dedek gemeshh'

'ada bocah sd nyasar woy'

'eh neng mau jadi pacar abang ga?'

'yeee dasar buaya darat'

'dek pipinya mau tumpah itu loh'

dll...

Sedangkan di sisi lain

Terdapat ketua dan inti dari cold-blooded sesuai namanya mereka semua itu bila dalam hal melukai maupun membunuh orang yang mengganggu hidup mereka tidak pandang bulu, baik tua maupun muda,laki atau perempuan semua akan binasa bila berani mengusik ketenangan hidup mereka.

Mari kita kenalan dengan anggota cold-blooded

ketua: Abimanyu Rasendra Abraham
wakil: syahreza hafizan adhitama

Anggota inti: Kavindra Kafeyfa Zafran Altezza -Raditya Delendra
-Bagas Dhefein Adibrata
-Galen Baim Pratama
-Rayyen Breys Admaja

back to topik

Para anggota cold-blooded yang tadinya sibuk dengan urusan masing masing seketika memperharikan Cilla, itupun dikarenakan mendengar pekikkan dari warga sekolah yang membuat mereka penasaran tak terkecuali Bima, ketua clod-blood yang bersifat dingin itu.

"Eh eh apaan tuh rame rame" Ujar salah satu inti clod-blood, Vindra.

"Katanya ada degem cuy cantik pula, sabi lah gue gebet" Ujar buaya nya cold-blood, Ezza.

"Emang tu degem mau sama lo?" Celetuk Galen julid.

Bima yang penasaran pun langsung melangkahkan kakinya sedikit ke area lapangan untuk melihat siapa yang sedang menjadi perbincangan saat ini, tanpa memperdulikan bacotan dari teman temannya.

Teman temannya yang merasa ditinggal bima pun berteriak

"tunggin elah bose ngapa pake ninggal ninggal dah" lalu mereka menyusul Bima.

Bima yang sudah mengetahui siapa yang sedang menjadi perbincanganpun bersmirk

'kita bertemu lagi baby' batinnya.

Balik lagi ke Cilla

Saat ini Cilla sedang berjalan di koridor dan akan pergi ke ruang kepala sekolah untuk menanyakan kelas.

Sepanjang perjalanan, anggota cold-blood terus memandanginya.

Banyak pula para siswa siswi yang terus melihat ke arah cilla, tak sedikit pula yang menyapanya dengan berucap 'hai' dan hanya di balas anggukan serta senyuman oleh sang empu.

Di sisi lain terdapat satu siswi yang menggeram tak suka karena menurutnya dimana mana hanya boleh dia yang dipuji dan diperhatikan, tidak boleh yang lain.

Siswi itu mengepalkan tangannya erat lalu ber smirk karena otaknya sudah memiliki rencana jahat.

[Tuan] panggil sistem

Transmigrasi Ditemani Sistem [End][proses revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang