Dari atas rumah, Naruto bisa melihat sosok wanita berambut merah yang sedang menjemur pakaian yang telah dicuci, lelaki itu tersenyum tipis saat rambut merah tersebut berkibar mengikuti arah angin.Wanita itu sungguh cantik bak seorang bidadari yang jatuh dari Surga.
"Astaga Naruto, kenapa kau tersenyum sendirian disini? Kau bukan orang gila kan?"
Mata birunya melirik sosok yang ada dibelakangnya, dia adalah Sasuke Uchiha, sahabat sekaligus rivalnya.
"Kau menyukai Istri Hokage?"
"Mantan Istri Hokage."
Sasuke memutar bola matanya bosan. "Iya, Mantan Istri Hokage."
Senyuman Naruto menjadi balasan untuk Sasuke. Di umurnya yang ke 25 ini, ia sudah merasakan yang namanya jatuh Cinta, dan wanita yang menjadi cinta pertamanya adalah Kushina Uzumaki, seorang wanita dengan status Janda yang ditinggal mati oleh suaminya.
Penyerangan Akatsuki meninggalkan duka yang mendalam bagi Konoha, kehilangan Yondaime juga sebagai pukulan telak bagi Desa tersebut, serta itu adalah pukulan tersendiri bagi Kushina yang saat itu menjadi Istri Minato.
Setelah belasan tahun berlalu, Kushina akhirnya mulai tabah setelah kematian suami tercintanya.
"Aku akan sangat beruntung jika memiliki Kushina-sensei."
"Semoga saja dia mau, Naruto."
"Aku harap begitu."
Naruto pun beranjak dari tempatnya duduk, ia pergi bersama Sasuke untuk menjalankan sebuah misi yang diberikan oleh Kakashi selaku Hokage keenam.
Tanpa disadari, Kushina menatap kepergian Naruto dengan wajah yang merona, ia diam-diam melirik Naruto dengan sebuah senyum manis di wajahnya.
"Ah, tak masalah kan jika aku menikah dengan pemuda itu?"
"Kaasan, ada apa?"
"Oh, tidak ada apa-apa kok. Kaasan akan membuatkan makan siang, mau membantu kaasan?"
"Um! Ayo!" Gadis berusia 17 tahun itu mengangguk paham, lalu masuk ke dalam rumah bersama dengan Kushina.
..
.
Naruto by Masashi Kishimoto
Warning: Porn without Plot, Lemon/Smut/Lime, OOC, Semi-Canon, Typo, Not Incest!
Pairing: Naruto x Kushina
..
Red Hair
..
.
Enjoy it!
Naruto Uzumaki, lelaki berambut merah dari desa Uzu. Ia seorang yatim-piatu setelah kedua orang tuanya tewas dalam peperangan, dirinya yang saat itu masih berusia 12 tahun sampai di Konoha, dan di angkat menjadi salah satu Genin di sana.
Ia juga bertemu dengan sosok yang menjadi cinta pertamanya, seorang wanita yang berusia 36 tahun, wanita yang menjadi Jounin pembimbing untuk dirinya, wanita yang masih satu clan dengan dirinya, biasa dijuluki Redhead Habanero karena kalau marah, rambut merahnya berkibar.
"Oh, Naruto?"
Ia menggelengkan kepalanya, pikirannya sudah menjalar kemana saja, kedua Iris biru itu menatap Kushina yang tak sengaja bertemu dengannya di lorong gedung Hokage. "Kushina-sensei? Tumben?"
"Ah, aku hanya melaporkan misi dengan Naruko saja kok. Bagaimana kalau kita ke kantor bersama-sama."
"Tentu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Hair
RomanceRambut merah indah itu membuatnya terpana, Naruto sungguh tak bisa mengalihkan pandangannya terhadap Kushina Uzumaki, mantan guru Geninnya, ia sungguh menyukai Mantan Gurunya itu, walaupun dia adalah mantan Istri Hokage keempat, tetapi itu tak membu...