chapter 4

1.4K 141 11
                                    

                 Bright yang mendengarnya memohon dan menangis menghampiri win yang kini terduduk dilantai dengan kedua tangan yang sedang ditahan kebelakang oleh new,  "lepaskan dia" ucap bright "siap" ucap new dan langsung melepaskan tangan win "bangun" ucap bright sambil memegang dagu win dengan sedikit cengkraman, win pun segera bangun dari duduknya.

             Lalu Bright langsung menjambak rambut win dan memandanginya lalu "CUP" sebuah ciuman mendarat di bibir merah jambu milik win, win pun hanya berdiam diri dengan pandangan jijik dan tak henti mengeluarkan air mata "kenapa, ayo tonjok aku , AYO" ucap bright sambil mengambil tangan win di arahkan kemukanya "lepaskan mama papa aku" ucap win tidak memperdulikan apa yang dilakukan dan dikatakan bright karna yang ia pikirkan hanya mama dan papanya "CUP",,,,,,,. "CUP",,,,,,,,,."CUP",,,,,,.sebuah ciuman di bibir win berturut turut yang dilakukan bright , tanpa bicara win langsung menggosok gosok mulutnya dengan punggung tangannya tanpa henti. "ha...aaa..ha..aaa..ha..aa.." bright yang ketawa melihat kelakuan win.
           Win hanya diam dan memandang jijik bright yang tertawa seperti iblis.

"Bawa mereka" ucap bright. Mama dan papa win pun di bawah oleh anak buah bright sedangkan win juga ikut di bawah oleh tay , mereka dibawah ke kediaman bright.



#kediaman bright

                "Kalian akan tinggal disini" ucap bright
"Tay antar mereka ke kamarnya" ucap bright. Tay pun mengantar mama dan papa win ke kamar dengan ikatan tangannya yang sudah dilepas "jangan melawan dan tinggal saja disini maka kalian akan baik baik saja" ucap tay, papa dan mama win hanya mengangguk tidak melawan karna takut berefek sama win anak kesayangannya.

             "New mandikan dia dan ganti bajunya" ucap bright, "ayo" ucap new karna win yang tak mau bergerak. setelah bright memandang win dengan tatapan tajam barulah win bergerak dan mengikuti new .


#selesai mandi
          "Aku bisa sendiri" ucap win saat new akan memakai kan baju "biarkan aku yang memakaikannnya ini perintah bos" ucap new, win pun menuruti new. Kini win memakai sebuah kemeja putih oversize lengan panjang dengan celana pendek pas dengan panjang baju yang di pakai (pangjang baju satu jengkal diatas lututnya) "aku tidak mau memakai ini" ucap win "ini baju yang diperintahkan bos" ucap new "SIALLL" ucap win kesal.

            "Ayo biar ku antar bos sudah menunggu di kamarnya" ucap new "tidak, aku tidak mau" ucap win sambil menggelengkan kepalanya "papa mama mu-oke" ucap win yang langsung memotong ucapan new dan mengikuti new ke kamar bright.



#kamar bright
        "Keluar" ucap bright "baik bos" ucap new dan keluar meninggal kan win dikamar bright.
"SEXY" ucap bright "MANIS" ucap nya lagi "IMUT, CANTIK" ucapnya lagi sambil memandang win yang berdiri di depannya dengan perlahan dari ujung kaki sampai ujung kepalanya. dan langsung menarik tangan win hingga membuat win terduduk dipangkuan bright. "Aaappa yang mau kamu lakukan" ucap win terbata bata "MENIDURIMU" ucap bright santai sambil mengelus ngelus paha mulus win.....

Me:
Jangan lupa tinggalkan jejak

     
         

Is Mine (Brightwin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang