Kaisar Ras Manusia Misterius Bab 71
Penulis: Yun Dian Setan Tua
"Belalang sembah menangkap jangkrik, dan bagaimana Anda bisa tahu bahwa jangkrik bukanlah umpan oriole? Karena mereka bersedia mengirimnya ke pintu, saya tentu saja senang menerima hadiah yang mereka kirimkan..."
Dia sama sekali tidak peduli dengan krisis tersembunyi yang berbahaya ini, tetapi mulut Dongfang Chen menunjukkan senyum tipis dengan wajah dingin. Dia memiliki kekuatan untuk merasuki Xiao Yan, melawan orang bijak di tangannya, dan dia bisa bertarung dengan seluruh kekuatan dan kekuatannya. juga bisa membunuh tenaga. .
Selain itu, kekuatan memiliki itu luar biasa. Tidak peduli apa yang terjadi selama periode kepemilikan, itu tidak dapat mempengaruhi tubuh Dongfang Chen. Dengan kata lain, bahkan jika Dongfang Chen meledakkan dirinya dengan kekuatan memiliki, Dongfang Chen tidak akan tersentuh. cedera kembali ke tubuh.
Buru-buru.
Kekosongan perlahan berputar, dan bayangan ramping muncul.
Gadis misterius berbaju ungu berkibar keluar dari kehampaan, matanya yang cerah menatap ke arah Dongfang Chen, dan tersenyum dan berkata: "Seperti yang diharapkan, saya adalah satu-satunya alam abadi, dan pikiran saya dekat dengan iblis. Saya sebenarnya berharap untuk memilikinya. mencapai titik ini! Ada juga keberanian dan kekuatan membunuh. Kartu hole, berikan, aku khawatir itu akan mengejutkan dunia!"
Lapisan kesucian dan cahaya menyelimuti tubuh gadis itu, dan dia hanya bisa meliriknya dengan cepat, tetapi dia tidak bisa melihat semua kebenaran. Namun, bahkan jika dia tidak bisa melihat wajah aslinya dengan jelas, dia masih peri yang sangat cantik yang tidak memakan kembang api di dunia.
Namun, itu hanya untuk orang lain. Dongfang Chen memiliki pupil emas ungu, yang merupakan kekuatan gaib yang hebat. Itu hanya kekuatan magis kecil yang menutupi penampilan dan nafas, dan tidak mungkin untuk menghentikan tatapan murid emas ungu itu.
"Kecantikan pertama di Zhongzhou, santo dari Istana Ungu ..."
Api emas melintas di pupilnya, dan Dongfang Chen menatap gadis berpakaian ungu itu dengan senyum tipis.
Dia juga telah melihat Saintess of the Purple Mansion di kehidupan sebelumnya, tetapi sebelum dia menjadi terkenal, Saintess of the Purple Mansion sudah menjadi jenius suci, keturunan pertama dari Tanah Suci of the Purple Mansion, dan yang terkuat dari ras manusia di dunia yang bermasalah.Salah satu Tianjiao, di antara ras manusia di bumi yang dapat dibandingkan dengannya, adalah Nuwa dari Huaxia.
"Tanpa diduga, kamu akan mengenalku."
Melihat pemuda itu mengungkapkan identitasnya sekaligus, Saintess of the Purple Mansion sedikit terkejut, tiba-tiba, dan terkekeh: "Bahkan jika kamu memiliki cara untuk membunuh kekuatan perkasa, kamu masih memiliki kelemahan pada akhirnya."
"Terima kasih banyak."
Dongfang Chen memandang orang bijak dari Istana Ungu dengan senyum menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisar Surgawi Ras Manusia Mistik
FanficDongfang Chen membawa Sistem Penentang Surga, dan kembali dari kelahiran kembali. Itu adalah ilusi misterius dari kehidupan sebelumnya yang telah turun! Karakter kuno seperti Xuanyuan, Shennong, Nuwa, Xiang Yu, Lu Bu, dll. semuanya muncul sebagai pe...