HARI H.... 💐
Aku menatap cermin , dan sesekali menelan ludah... GUGUP... Itu yang kurasakan sekarang. Walaupun dalam Hati, bahagiaku tak akan pernah terukur dengan alat apapun didunia ini...
Aku gak tau apa aku bisa menjadi Seorang yang akan Menuntun, Membimbing, Melindungi, dan Menjaga seseorang sampai Akhir hidupku...
Masih belum percaya, dimana Aku akan menikah dengan Dia yang selalu bisa membuatku Bahagia setiap saat bersamanya... Akan menjaganya sepanjang hidupku... Semoga Tuhan memberikan Berkah-Nya dikehidupanku Nanti bersama Dia...
Kutarik napas dan buang secara Perlahan.. berusaha menormalkan detak Jantungku yang seakan² bisa membuatku Terkena Serangan Jantung...
Kembali Aku tatap Pantulan wajahku dicermin... Aku masih gugup Ya Tuhan, rasanya ingin menangis sekarang...
Tapi aku yakin aku pasti bisa...
Aduhh tetap saja aku Gugup..
Sedang menatap Wajahku dicermin, aku dikagetkan dengan pintu kamar Terbuka
"Sayangg.." panggil Mami
Aku berdiri dan Memeluknya, agar aku bisa merasakan Tenang..
"Pasti gugup kan?" Tanya Mami sambil mengatur poniku
"Mami apa aku bisa? Aku sangat Gugup sekarang" ucapku sambil memeluknya lagi
"Mami yakin kamu bisa, Tarik napas dan buang secara perlahan agar bisa tenang" Ucapnya
Dan aku pun melakukan hal yang dibilang Mami..
"Mami yakin kamu bisa sayang.. karena mami tau anak mami ini sangat Pintar. Pasti bisa berkata sesuai apa yang kamu pikirkan.." ucap Mami sambil mengelus kepalaku..
Aku memiliki kekuatan sekarang karena Hadirnya Mami...
Aku mengangguk Mantap...
"Acaranya akan segera dimulai , ayo kebawah.." ajaknya Lalu mengenggam tanganku...
Oh iya, dua Couple lain juga menikah Hari ini tapi, ditempat yang berbeda.. dan undangannya dibagikan serentak.. aku gak tau berapa banyak undangan, karena aku sibuk memikirkan apa yang harus aku katakan Nanti...
......
Aku memasuki tempat Dilaksanakannya Pernikahanku..
Dengan diimpit Papi Aku melangkah menuju Altar..
Ya tuhan percayalah Rasanya aku ingin berlari saja melihat Pandangan orang² yang gak ada satupun aku kenal itu..
Kulihat Ada tiga orang dari sekolahku.. aku melotot melihat mereka menggunakan Dress dan jas yang ada Logo The Prince.. apa mereka Pendiri Fandom yang followernya Ratusan juta itu??."Ingat Pesan Papi dan Mami, jangan Gugup... " Bisik Papi setelah Aku tiba di Altar
"Iya Papi" jawabku.
Gak lama Kemudian , Muncullah Dia bersama Mama dan Papa..
Aku meneteskan Airmata Melihat senyuman dia.. Dia sangat Bahagia, dan aku malah Gugup..
Aku mengulurkan Tangan, untuk menyambutnya berdiri disampingku..
Kulihat Mami Dan Mama Sudah meneteskan Airmata... Papi dan Papa juga begitu ...
Lalu kita memulai Acaranya dengan
1. Persembahan dialtar
- Air (Melambangkan Kesetian, Kesucian dan Kejujuran
KAMU SEDANG MEMBACA
Ukeku Kesayanganku
Fiksi Penggemar-hobbyku yang sering melenceng jauh dari cerita kehidupan nyata masih saja berkembang dan berlanjut. Aku sangat suka membuat cerita Chimon Fiat begini.. terus ni, aku kadang bingung mau Buat Si 2 Abang Tampan (Pluem/Oaujun) pacaran dengan siapa.. ma...