Ramaikan kolam kemontar!
(name) tengah melihat pantulan diri nya di cermin sungguh cantik, di hari pertama menjadi selir nya raja (name) di berikan banyak kemewahan.
Sejak izana keluar dari kamar nya tiba-tiba banyak dayang berdatangan. Dengan begitu banyak pakaian dan perhiasan yang mewah.
(Name) takjub melihat nya sampai tidak menyangka ini semua adalah untuk nya.
(Name) tidak terlalu memperdulikan kemewahan yang di dapatkan nya karena dia tidak membutuhkan nya. Tapi di kerajaan para selir wajib merias diri nya dengan sangat cantik. Itu supaya tidak memalukan raja dan orang akan mengetahui sang raja sangat lah kaya dan murah hari.
"Kenapa banyak sekali?!" Kaget (name).
"Yang mulia selir (name) ini semua memang di berikan kepada anda, jika anda menolak nya maka Raja akan menganggap anda lancang" jelas dayang ching.
(Name) hanya menerima nya lapang dada melihat banyak para dayang berdatangan untuk melayani nya.
Mungkin sekitar sepuluh orang.
"Yang mulia selir (name) saya akan menjadi kepala dayang-dayang anda " ucap dayang ching dengan hormat.
"Baiklah dayang ching, tapi jangan panggil aku dengan sebutan seperti itu panggil saja (name)" kata (name).
"Tapi seorang dayang seperti saya tidak boleh berbicara seperti itu pada tuan nya" jelas dayang ching semakin merendah kan diri.
(Name) menggeleng lalu menghampiri dayang ching, memegang bahu nya,"dayang ching kalau begitu jangan panggil aku dengan embel-embel yang mulia, panggil saja aku selir (name)" ucap (name) jujur (name) merasa tidak nyaman karena dirinya yang telah menjadi seorang selir.
"Baiklah" jawab dayang ching dia tersenyum merasa bahagia mempunyai tuan yang baik dan ramah seperti (name).
"Tapi dayang ching boleh kan kau menyuruh para dayang-dayang ini keluar aku merasa tidak nyaman kau saja yang menemani ku di dalam" ucap (name) sedikit berbisik.
Dayang ching tersenyum lalu menyuruh para dayang menjaga di luar.
"Nah selir (name) aku akan membersihkan luka mu, untuk sekarang anda tidak di perbolehkan untuk mandi" kata dayang ching dan mulai menyiapkan handuk untuk membersihkan tubuh (name).
"Dayang ching berapa umur mu?" Tanya (name) pasalnya dia melihat kalau dayang ching itu sangat dewasa.
"Dua puluh empat tahun" Jawab dayang ching sambil melilit kan perban baru.
"Wah, aku merasa seperti punya kakak perempuan" ucap (name) gembira.
Dayang ching hanya tersenyum hangat,dia melihat (name) masih sangat muda, di usia yang masih belia dia telah menjadi selir nya raja.
Sekarang dayang ching mengerti pasti raja izana menyukai (name), karena izana biasanya hanya mengangkat selir yang berumur 18 keatas.
"Selir (name) maaf kalau saya lancang, tapi seperti nya yang mulia Raja menyukai anda" ucap dayang ching tiba-tiba.
(Name) melotot kaget apa?! Raja sombong itu menyukai nya!? Batin (name) tak percaya.
"Mana mungkin!" Jawab (name) sedikit berteriak.
"Tidak, seperti yang mulia Raja memang menyukai Anda. Raja izana tidak pernah membawa seseorang yang terluka karena nya ke istana apalagi ini istana utama dan yang mulia izana tidak pernah turun tangan langsung mengurus selir nya" jelas dayang Yuko gembira.
(Name) hanya terdiam apakah benar? Batin (name) masih menolak percaya.
Yah bagaimana bisa seorang raja yang memiliki banyak selir bisa mempunyai wanita seperti apapun yang diinginkan nya menyukai (name) yang hanya seorang gadis yang di dapatkan nya di dalam hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KING (Kurokawa Izana)
Fantasidi sebuah negeri berdirilah sebuah kerajaan megah yang bernama Tenjiku kerajaan ini di pimpin oleh raja nya yang bernama kurokawa Izana. semua rakyat nya hidup Aman dan damai tapi ada masalah di kerajaan sang raja tidak kunjung mendapat pewaris. di...