Sesampai Y/n di tokyo ada seseorang yang menunggunya di stasiun kereta.
"Y/n..." (Panggil seseorang)
"Eh? Kenma..." (Sapa Y/n)
"Ayo aku yang antar kamu.. Mau kemana?" (Tanya kenma)
"Bentar Kok kamu? Apa tsukishima yang nyuruh?"
"Ngga.. Shoyo yang minta tolong.. Selama di Tokyo panggil aja aku kalo kamu butuh y/n.." (Ucap kenma)
"Huaa... Pasti Tsuki minta sama Shoyo baru sih Shoyo yang minta kenma jagain aku di tokyo." (Batin Y/n)
1 Bulan sejak Y/n ke tokyo. Tsukishima dan Y/n menjalin komunikasi hanya lewat chat dan beberapa kali telepon dengan waktu yang cukup terbatas akibat aktifitas serta pekerjaan mereka masing-masing.
Dan hari ini Tsukishima mengadakan acara di rumah barunya yang baru saja jadi. Tsukishima mengundang anak-anak semua teman-teman nya.
"Tanaka dimana Kiyoko-san?" (Tanya Noya)
"Oh kiyoko-san katanya gak mau ikut karena yachi kan juga lagi di luar kota baru Y/n juga lagi di tokyo. Dia bilang gak seru kalo hanya di sendiri." (Jawab Tanaka)
"Baru itu sih keyu kamu anggap apa?" (Noya menunjuk keyu)
"Tapi katanya Keyu gak lama hanya mau kasih selamat mah Tsukishima baru katanya mau pergi" (Jelas Daichi)
"Tsukii.. Kamu gak minum?" (Tanya Yamaguchi)
"Gak. Aku masih mau beres rumah bentar kalo kalian pulang." (Jelas tsukishima)
"Lihat mereka berdua sampe sekarang gak mau kalah entar tepar habis minum." (ucap sugawara menunjuk Kageyama dan Hinata)
Setelah itu mereka makan bersama.
"Tsuki hanya baru 1 bulan loh Y/n-chan di Tokyo kamu jadi suram banget asliii kek anak ayam ilang induknya.." (Ucap Bokuto)
"Kenapa gak ke tokyo aja Tsukishima?" (Tanya Asahi)
"Y/n gak kasih izin" (Jawab Tsukishima)
"Eh udah jadi anak dengar-dengaran kamu" (Kata Kuro mengejek tsukishima)
"Tenanglah Saltyshima ada Kenma yang jaga Y/n." (Ucap Hinata)
"Iya Y/n ke sana juga gak bisa cepat pulang karena ngehadiri pengadilan mengenai hak asuh. Dia mau milih ayah atau ibunya, dan belum lagi ngurus data-data dan lainnya." (Sambung Daichi)
"Kuro ayah mu emang lebih bangke dari kamu." (Ucap yaku)
"Heh jangan bandingin aku ama dia.. Aku dan dia gak sama. Bedanya kayak bulan sama mikroorgisme" (Tegas Kuro)
Tidak lama Bel rumah Tsukishima berbunyi.
"Bentar aku aja yang buka." (Balas Ennoshita)
"Konnbanwa" (Sapa Kenma yang baru datang bersama Y/n)
"Y/n-chan..." (Panggil daichi)
"Eh urusannya udah selesai?" (Tanya Sugawara)
"Hmm udah kok tenang aja udah semuanya." (Ucap Y/n)
"Jadi nama kamu sekarang siapa Y/n-Chiiii?" (Tanya Bokuto yang berakhir dengan pukulan nya Atsumu)
"BODOH DIAM!!" (Tegur atsumu pada bokuto)
"Agaseeehhhh.. Miyaaa mukulllll" (ucap kesal bokuto)
"Udah salah diam" (Tegur kuro)
"Nama ku Sawamura Y/n desu.." (kata y/n mengangetkan mereka semua)
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (THE SECOND)
Romance[END] OIKAWA X READER (Y/n) X TSUKISHIMA Hidup adalah misteri. Kita tidak akan pernah tau siapa saja orang yang datang dalam hidup kita. (Cetus Sawamura Y/n) Aku tidak mau mengulang kesalahan yang sama dan aku bersyukur bertemu dengannya. Sekalipun...