Tin tin~
“Nahh itu dia, couple terbaru dateng” ucap Gama dari dalam rumah Adrian
Gabby langsung masuk kedalam diikuti Raphael dan melupakan belanjaan nya yang masih di dalam bagasi mobil itu.
“Gabbyy!” teriak mereka yang sedang rebahan di sofa itu. Mereka tidak kaget atas ucapan Gama barusan.
Karena Gabby sudah menceritakan semuanya kepada sahabat nya itu semalam melalui video call.
“Lah, kalian udah disini aja” balas nya dan ikut duduk bersama mereka semua
“Er tolongin gue keluarin semua nya” ujar Raphael kepada Erlan
“Buset, lo beli banyak banget”
“Gabby, taraaa” panggil Gama dari ruang makan sambil menunjukan bir yang tadi mereka beli sewaktu berangkat bersama para cewe cewe.
“Kalian beli beer?” tanya Gabby
“Biasa ide nya Cassey” saut Aline
“Tapi kan lo juga yang pilih markonah” balas Cassey tidak terima
“Mending kalian bantuin gue nyusun deh” pinta Valerie, ia sedang mengeluarkan semua belanjaan yang mereka beli dibantu Gama di ruang makan.
Mereka mulai merapikan semua nya, berganti pakaian rumah agar leluasa menata semua barang nya.
“Erlan ini tolong taro di kulkas, biar dingin nanti” ujar Aline kapada Erlan karena hanya dia yang sedang berada di depan kulkas
Adrian sedang mempersiapkan halaman belakang nya di bantu Sean dan juga Raphael, menyiapkan panggangan serta meja meja.
Valerie, Gabby dan Agatha mereka bertiga sedang mempersiapkan bumbu dan bahan masakan lainnya, memotong sayuran, mempersiapkan daging hingga semua bumbu nya.
Dan Erlan ia bagian mondar mandir kala dimintakan tolong oleh para temannya.
“Erlan, tolong kasih ke Adrian di belakang” pinta Cassey
"Erlan, bantuin pindahin ini nyet!"
“Erlan!’
“Erlan!” semua manusia disini memanggil dirinya, apakah dirinya ini mesin berjalan
“Satu satu anjir woyy!” kesal nya
"Erlan!" Panggil sean dari arah kolam renang.
"Apaan lagi sat!" Dirinya ngos ngosan sekarang
"Bantuin gue tiup ini" ucap nya lalu mengeluarkan benda berbentuk sapi dan mahkota raja.
"Anjing, lo suruh gue niup floating itu" pekik Erlan, dia jadi mempertanyakan kewarasan sahabat nya itu.
"Pompa nya rusak Er, udah tiup aja gue bantuin"
Erlan mengangkat tangannya hendak berdoa. "Ya tuhan tabahkan hati hamba, mempunyai teman macem setan." Doa nya melirik sinis Sean
Waktu berjalan sangat cepat sekarang mereka sedang bersiap semua. Gabby Valerie berada dalam satu kamar Cassey Aline dan Agatha mereka juga satu kamar disamping kamar Gabby. Dan para laki laki memilih untuk dibawah.
Satu persatu para cewe turun kebawah hanya memakai pakaian rumah ada juga yang sudah bersiap menggunakan oneset haju renang. Karena memang tidak ada acara formal sebelumnya jadi party sesuka mereka saja.
Langsung menuju halaman belakang yang dimana sudah mereka persiapkan tadi, di dekorasi lampu lampu tapi tidak terlalu terang serta taplak meja di setiap meja, balon dan tidak lupa speaker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabbriella || On Going
Fiksi RemajaZefanya Gabbriella Baily, Gadis pemilik rambut blonde dan berkulit putih itu mampu membuat orang lain tertarik dengannya. Berbuat sesuka nya merupakan keinginan nya dan intinya Gabby tidak suka peraturan. Raphael Arsenio Sanders, laki laki bertubu...