Episode 38

13.2K 432 35
                                    

🍁 Happy Reading 🍁

Seperti biasa vote dan komennya oke, Cici selalu ingetin kalian, follow Cici juga bagi yang belum follow Cici.

*****

Pras yang tadinya hendak berbalik menuju kamarnya ia urungkan. Pras kembali berbalik dan berjalan menuju Chintya dan Dimas yang sedang asyik bermesraan.

"Ehemm.. ehemm.. ehhmmm.." Pras berdehem yang membuat Chintya dan Dimas menghentikan kemesraannya.

"Ganggu aja sih Lo bro!!" Kesal Dimas.

"Lagian kalian, masa disini sih? Nanti kalo anak-anak liat gimana?" Kata Pras berusaha santai tapi tidak dengan hatinya yang masih menyimpan cemburu.

"Udah-udah!! Kok malah mau ribut sih? Ya udah aku mau tidur dulu, ngantuk banget soalnya." Kata Chintya menguap.

"Ya udah yuk, kita pindah ke kamar supaya enggak ada yang gangguin kita sayang." Kata Dimas manja pada Chintya.

"Kamu disini aja sama mas Pras, aku benar-benar cape banget mas, ngantuk juga, biarin Chintya tidur yah? Please!!" Kata Chintya dengan memohon.

"Hem!! Yaudah sana!!" Jawab Dimas sedikit kesel. Pras hanya terkekeh mendengar Chintya dan Dimas sedang tawar menawar ML.

Setelah Chintya naik ke atas. Kini tinggal Pras dan Dimas yang tengah duduk memandangi televisi. Padangan mereka memang ke depan telivisi tapi pikiran dan hati mereka tertuju pada seorang wanita yang sama-sama mereka cintai.

"Bro.. jawab jujur ya!!" Kata Dimas membuka obrolan.

"Soal apa??" ujar Pras.

"Tadi.. Lo cemburu??" Tanya Dimas membuat Pras terkekeh karena pertanyaan yang di lontarkan oleh Dimas.

"Menurut Lo!!!"

"Cemburu!!" Jawab Dimas singkat.

"Kalo Lo udah tau jawabannya kenapa Lo masih nanya bro!! Aneh Lo!!"

"Gua cuma mau ingetin ke Lo!! Chintya milik gua!!"

"Gua bosen denger Lo bilang Chintya milik Lo, hanya Lo yang boleh mencintai dia, gua juga tau kali!! Tapi seperti yang yang udah-udah gua kasih tau ke Lo bahwa sampai Chintya Lo sakitin, gua bersumpah gua akan bawa Chintya dan jangan harap Lo bisa ketemu lagi sama dia!! Paham Lo!!"
Dimas hanya diam tidak menggubris.
"Udah ahh.. gua mau tidur dulu!!" Kata Pras meninggalkan Dimas sendiri.

Drrrrttt.. drrrrttt.. drrrtt...

"Iya hallo, ada kabar terbaru??"

"..."

"Kalian urus diam-diam. Saya minta bukti."

"..."

"Saya baru pulang lusa, kalian bisa kirim sekarang."

"..."

"Cari waktu tepat, saya enggak mau itu cara kalian untuk menjebak mereka."

"..."

pregnant My Brother In LawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang