▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Dari dalam kamarnya, Hoseok mendengar suara ketukkan dipintu kamarnya kemudian disusul pintu yang terbuka dan menampakkan seorang wanita. Tentu saja itu sang kakak. Jung Jiwoo
Hoseok tidak berusaha mengalihkan pandangannya. Matanya hanya terfokus menatap tab ditangannya. Melihat sesuatu yang menarik disana.
Ia sudah tahu, apa yang menjadi tujuan kakaknya datang kemari. Tentu saja untuk mengembalikkan jaket miliknya yang sebelumnya berada ditangan Bintang.
"Hoseok-ah..."
"Hmm..."
"Ekhmm... Byeol tadi datang..." ucap Jiwoo. Kakaknya itu mengatakannya dengan penuh keraguan. Terbukti dari gestur kakaknya itu yang tengah menggaruk kepalanya.
Hoseok hanya menatap kakaknya sekilas. Lantas kembali lagi terfokus pada tab ditangannya.
"Hmmm, lalu...?"
Mendengar respon sang adik yang nampak biasa membuat Jiwoo sedikitnya merasa terkejut. Ini sama sekali benar benar diluar dugaannya. Ia pikir adiknya itu akan terkejut ketika ia memberitahukan perihal hal ini.
"Kau tidak terkejut?"
Jiwoo menghampiri sang adik. Ia kemudian terduduk ditepi ranjang. Menghadap kearah Hoseok yang tengah menselonjorkan kakinya diranjang dengan punggung yang menempel dikepala ranjang.
"Untuk apa aku terkejut?" Alis pria itu terangkat sebelah. Merasa kebingungan dengan ucapan kakaknya. Karena nyatanya dia juga sudah tahu bahwa Bintang datang kemari.
Jiwoo hanya menggeleng. Ia perlahan melihat perubahan dalam diri adiknya. Seperti yang dilihat, adiknya itu tengah berusaha bersikap acuh sekarang ini.
"Ini, terimalah... aku tidak memberitahu bahwa kau ada disini pada Byeol."
Ucap Jiwoo seraya menyodorkan sebuah paper bag sedang berwarna coklat kepadanya. Hoseok melihat sekilas. Ia sudah tahu apa isi didalam paper bag itu.
"Simpan saja."
Mendengar ucapan adiknya yang datar kembali membuat Jiwoo semakin dibuat terkejut.
"Kau tidak ingin memeriksanya?"
Hoseok melihat kearah paper bag itu kemudian menatap sang kakak.
"Itu jaket milikku-kan?"
Jiwoo kali ini sukses terdiam. Matanya sedikit melebar. Jadi, adiknya mengetahui bahwa Bintang tadi memang datang kemari.
"Jadi, kau tahu sedari awal?"
Hoseok mengangguk dengan senyuman tipis. Nyaris sekali tidak terlihat oleh Jiwoo.
"Kalau begitu kau mendengarkan pembicaraanku dengan Byeol-kan?"
"Hmm..."
Mendengar respon Hoseok yang begitu singkat membuat Jiwoo menghela nafas kasar. Ia menatap adiknya itu kemudian.
"Hoseok-ah, dengar! Aku menyuruh Byeol untuk setidaknya berbicara denganmu, dan dia bil..."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STARS [BTS JHOPE] [END]
Духовные[EPILOG MASIH DALAM PERSIAPAN] BTS JHOPE Fanfiction! [WARNING: Dibumbui sedikit kisah romansa islami. Tidak memfokuskan pada hal agama, karna author tidak pandai dalam hal seperti itu.] Tentang sang Matahari yang mencoba menggapai Bintangnya... dan...