15:Tetangga baru

542 115 3
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Itu rumah depan kita kan kosong bun, tapi banyak barang yang dateng mau ada yang pindahan ya?"

Irene yang sibuk pada masakan nya kini mengalihkan fokusnya pada pertanyaan dahyun.

"Loh emang iya kak? Bunda baru tau dari kamu loh" irene sendiri emang baru tau dari dahyun. "Ya bagus deh kak,komplek ini jadi nya rame" lanjut irene.

"Yaelah bun, di komplek ini emang banyak yang ga waras, udah rame begini, bunda mau serame apalagi?" tanya dahyun dramatis yang diangguki oleh irene.

Gatau aja kalau keluarga mereka juga sering dikira pada kesurupan reog saking rame nya.

"Jangankan rumah depan kak, rumah samping juga tuh banyak barang dateng, kayaknya kita dapet dua tetangga baru sekaligus deh" ucap suho. "Udah mateng belom bun masakan nya?" lanjut suho sambil mengecup pelan pipi irene.

Melihat pemandangan indah di depan nya, dahyun pun mulai meragakan seolah-olah dia akan muntah.

"Ewhh, udah tua juga" julid dahyun.

"Dih sirik aja kamu kak, mau dicium?" dahyun yang melihat suho menghampiri nya sambil memonyongkan bibirnya pun langsung kabur sembunyi di belakang irene.

"Idihh ga ya, jauh-jauh sana dad!!!"

Tak mempedulikan teriakan dahyun, suho tetap menggoda dahyun.

Irene yang udah dipuncak emosi karna kegiatan masaknya di ganggu pun ancang-ancang mengambil panci pink kesayangan nya.

"Mau pergi dengan tenang, atau kudu bunda pukul dulu?" tanya irene santai, santai banget loh.

Dahyun dan suho pun diem tak berkutik, dahyun mulai kembali pada kegiatan memotong bawang nya, sedangkan suho mulai ancang-ancang mau kabur.

"Bun, masaknya udah belom? Jake laper nih" jake yang dateng tanpa tau situasi pun segera suho seret keluar dari dapur.

"Udah deh a, bunda lagi mode macan, kalau laper nyemilin dulu tuh keripik singkong punya abang" iya, jake sekarang di keluarga ini dipanggil aa, sedangkan jay abang, dan sunghoon adek.

Jake memicingkan mata nya malas.

"Daddy ganggu bunda sih"

Dengan wajah tanpa dosa suho bilang,

"Ya gimana ya, bunda kamu gemesin sih kalo lagi mode ngambek"

Jake hanya bisa menatap suho males.

"Iya saking gemesin nya, panci sama peralatan rumah bisa melayang loh dad" tawa suho menggelegar mendengar ucapan jake.

•••

Akhirnya setelah banyak nya drama, keluarga kim pun mulai tenang dengan duduk di meja makan untuk makan malam, maklum udah pada laper soalnya.

𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang