53-54

85 13 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 53-Hari Kelima Puluh Tiga
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 52 menjadi lebih kecil, hari ke lima puluh duaBab selanjutnya: Bab 54 menjadi lebih kecil, hari ke lima puluh empat


Saat kalimat Lin Yin "Aku menghapus" mendarat, kacamata hitam besar di atas kepalanya juga jatuh di pangkal hidungnya dan tergantung di ujung hidungnya yang halus seperti boneka.

Hari ini, dia mengenakan gaun putih kecil, pipinya merona merah oleh matahari, dan dia diikat dengan dua kepang yang dipilin, dikepang dengan kawat gigi, dan dipasangkan dengan gerakan kacamata hitam di ujung hidungnya, dia terlihat lucu. dan lucu.

Sejujurnya, meskipun He Hongming memperlakukan Ketua Lin dengan sopan sebelumnya, dia tidak bisa berbicara tentang betapa dia menyukainya.

Tapi sekarang...

dia menginginkan 10 cucu perempuan yang pintar, imut, dan berhati lembut!

Di meja, Lin Shen menarik beberapa handuk kertas dan sibuk menyeka kopi yang tumpah di meja.

Dia baru saja mendengar apa yang dikatakan He Lao, tangannya yang memegang cangkir kopi bergetar, dan kopinya hampir tumpah di celananya.

He Lao juga menemukan bahwa Lin Xiaojiao adalah rahasia saudara perempuannya ... Masuk

akal bahwa He Lao seharusnya tidak memiliki pemikiran yang bengkok, tetapi ada banyak perubahan dalam keluarganya baru-baru ini, dan setelah masalah ini diketahui oleh pemegang saham lainnya. ...

Lin Shen Menyeka dua kali setenang mungkin, melirik He Lao yang sedang berkonsentrasi pada video di atas area sofa, bangkit dalam diam, dan menutup pintu kantor.

Dia tidak mengganggu video He Lao, jadi dia menunggu perubahannya.

Lin Yin mengendus hidung kecilnya: "Kapan kamu melihatnya?"

Dia juga berpikir untuk menarik He Hongming, seorang keras kepala tua, ke sisinya saat dia semakin kecil. Akibatnya, rompinya jatuh sebelum dia mulai menjual

kelucuan . .. He Hongming ingat Hal-hal yang terjadi pada Nizi baru-baru ini dipenuhi dengan kepahitan dalam senyum yang awalnya baik: "Itu yang terbaru."

Lin Yin mencubit alisnya, sepertinya dalam kesulitan.

Lin Yin dulunya suka mencubit alisnya, tetapi saat itu, dia sangat kaku dan heroik. Setiap kali dia mengerutkan kening dan membuat gerakan mencubit alis, orang-orang di bawah akan ketakutan dan merasa penuh tekanan.

Tapi sekarang...

seorang anak yang melakukan latihan mata dengan patuh.

Itu membuat orang merasa gugup tidak peduli bagaimana melihatnya.

Saya hanya merasa lucu!

He Hongming menatap layar.

Meskipun saya sudah tahu bahwa Lin Xiaojiao adalah Lin Yin, sangat sulit untuk melihat cucu perempuan kecil ini yang membuat orang ingin masuk ke layar dan mencubit wajahnya untuk mengikuti Lin Dong yang tampak dingin, pekerja keras, dan pekerja keras. .menghubungkan bersama.

Dari video, Lin Yin melihat kakak laki-laki duduk di meja di belakang He Lao, He Lao akan memilih untuk mengakui di depan kakak laki-laki bahwa dia sudah tahu bahwa dia adalah urusan Lin Yin, menunjukkan bahwa dia mungkin tidak mau. gunakan ini Artikel apa yang penting?

Lin Yin menjelaskan dengan sangat serius mengapa dia menjadi seperti sekarang ini, dan pada saat yang sama dia mengatakan bahwa dia harus segera menjadi lebih besar, dan itu tidak akan mempengaruhi manajemen harian perusahaan.Kontrak kerjasama adalah bukti yang paling kuat.

📌(𝑬𝒏𝒅) Empat kakak laki-laki mengirim saya ke taman kanak kanakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang