Kaisar Ras Manusia Misterius Bab 261
Penulis: Yun Dian Setan Tua
"menakjubkan!"
Banyak tetua dan tamu juga terkejut, dan banyak cahaya berkumpul pada pemuda itu.
Ini adalah sesuatu yang hampir tidak mungkin, Kaisar Iblis benar-benar melakukannya? Dan, itu lebih dari setengah tahun yang lalu!
Pada saat itu, anak laki-laki itu baru saja memulai jalan latihan spiritual selama kurang dari satu tahun... Bagaimana orang bisa berani mempercayainya? .
Bab 71
"Kakak ipar, apakah itu benar-benar kamu?"
Yan Meng'er bertanya kepada Xiang Dongfang Chen dengan suara rendah, penuh rasa ingin tahu.
Mendengar pertanyaan gadis itu, orang-orang di sekitar juga menajamkan telinga mereka untuk mendengarkan, bertanya-tanya apakah memang demikian.
Namun, semua orang tiba-tiba merasa ada yang salah, tunggu, nama ini ... Kakak ipar! ?
Banyak orang mengubah pandangan mereka ketika mereka melihat Putri Fenghua, dan menunjukkan senyuman 'apa adanya'.
Setelah melihat ini, wajah Putri Fenghua yang dingin dan cantik, 'sigh' putih, menghela nafas tak berdaya, mengetahui bahwa ini benar-benar tidak dapat dijelaskan, saudari yang penuh kebencian ini!
"bajingan ......"
Busur hijau adalah basis kultivasi yang kuat, seberapa sensitif kesadaran spiritual? Meskipun mereka berjauhan, aku bisa mendengar kata 'kakak ipar' dengan jelas, dan aku gemetar karena marah, dan mau tidak mau mengeluarkan raungan seperti guntur, "Iblis, kamu telah menajiskannya, dan Aku tidak akan pernah berakhir denganmu." !"
'Saya @#$%......'
Setelah mendengar kata-kata Qing Hu, Putri Fenghua hampir terhuyung.
Jangan bicara jika Anda tidak bisa berbicara! Apakah terlalu bermasalah untuk menggunakan kata taint?
"Teman kecil, tersinggung!"
Penatua agung yang ingin memverifikasi secara pribadi, matanya terbakar, dan di antara gelombangnya, nyala api putih cemerlang naik dan meledak dari langit, seperti awan putih suci yang jatuh ke bumi.
Dongfang Chen juga melambai dengan ringan, api suci ungu yang indah, seolah-olah sungai suci mengalir ke langit, menghadapi api putih.
Api suci ungu adalah api asal dari Api Jantung Bumi Qinglian, Api Makhluk Hidup, Api Nyata Samadhi, Api Abadi Qilin dan sosok api dari Alam Kaisar. Ini adalah api baru yang dibentuk oleh perpaduan lima api. Sangat kuat dan bisa membakar gunung. Masak laut!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisar Surgawi Ras Manusia Mistik
FanfictionDongfang Chen membawa Sistem Penentang Surga, dan kembali dari kelahiran kembali. Itu adalah ilusi misterius dari kehidupan sebelumnya yang telah turun! Karakter kuno seperti Xuanyuan, Shennong, Nuwa, Xiang Yu, Lu Bu, dll. semuanya muncul sebagai pe...