※ Bonus Part ※

316 13 0
                                    

PS : yg pict diatas anggep aj saya :>


~ Suatu hari di studio ~
Hari ini cerah seperti biasanya, bisa dibilang tenang, bahagia, tentram, adem dan damai yah karena Rain lagi sibuk di cafe.

"Kita dikumpulin disini buat apa ya?" Tanya seorang anak remaja yang jika dilihat seperti anak TK, ia sedang duduk manis di ayunan yang sudah di imajinasikan oleh Kae.

"Em.. ini beneran lobby tunggu yang dibilang Kae, Mr. Stark?" Tanya pemuda yang menggunakan baju casual dengan jaket biru jeans nya, ia datang bersama dengan ayahnya dan tentunya bersama anggota superhero yang lainnya.

"Sawaddee kha~" Sapa sesorang yang baru saja masuk dengan beberapa member cast yang lainnya, mereka saling bertatapan karna baru pertama kali bertemu.

"Yai nong, ayo kita kembali saja sebelum medusa itu datang"

"Kae bilang kita akan berkumpul dulu sebentar, jadi sabar naa"

"Kalian mengenali Kae?"

"Khap, kami mengenalinya-"

"-Manusia berbentuk roh yang suka tidur"

"Phi, jangan bicara begitu"

Beberapa dari mereka duduk di sofa yang sudah di sediakan sambil di berikan beberapa kertas script tentang apa yang akan mereka lakukan selama bonus part ini.

Dan seperti biasa sebagai author yang saya lakukan hanyalah memantau jalannya akting mereka tanpa kendala, tapi memiliki dua anak yang hyper-active susah juga.

"Sungguh?! Kau bisa menembakkan jaring laba-laba dari pergelangan tanganmu, sugee ahaha!!"

"Tentu saja, itu keluar begitu saja dari web-shooter ini"

"We-ib suter (?)"

"Web-shooter pendek, bahasa apa barusan" Yah bisa ditebak itu siapa, yak anda salah, itu Tsuki.

"Uruse! Nah bisa kau tunjukkan bagaimana itu bisa menembak?"

"Ofcourse, that is absolutely easy" Bisa saya lihat kalau wajah Hinata seakan tersambar, dia tidak pandai dalam bahasa inggris bukan? Kasihan.

"Dia memang tidak pintar dalam inggris, lalu bagiamana dia bisa mengerti bahasa Pete, bahasa lelaki yang bucin disana itu?"

"Ini fanfic, semua bisa terjadi atas kehendak diriku sendiri" Saya mengambil handphone dari saku karna ingin melanjutkan permainan yang tadi tertunda. "Oh ya Wade, berhenti mencoba untuk mengubah alur cerita"

"Bagaimana bisa kau tau? Kau bahkan sedang tidur dengan mata terbuka"

"Wade !"

"Geez.. what the hell is happen now?"

Kulihat Peter menutup mulutnya dengan kedua tangan lalu aku melihat asap yang mengepul karna laser yang dibuat oleh om Tony, "Apa yang Wade mesum itu lakukan?"

"He kissed me"

Okay, mungkin aku akan ke book draft lalu meminjam kekuatan milik Naruto.

Kami melanjutkan sisanya dengan mengejar Wade.

***

Saya duduk di sofa yang sudah disiapkan oleh para pembantu saya, yaitu para chara. Saya melempar semua skrip ke udara, masa bodo dengan lancar tidaknya alur cerita. "Ekhem, berhubung ada yang request di part sebelumnya, saya usahakan untuk post besok kalau tidak ada kendala"

"Jangan lupa mampir naa di book baru nya Kae"

"It's gonna be amazing and very interesting"

"Yak, ceritanya bagus tapi sayang tentang bucin"

Hidup tidak selalu nya indah dek.

Memang hidup tak selalu nya tentang cinta-cintaan, tapi entah mengapa cinta selalu saja tentang hidup. Berbicara tentang mencintai dan dicintailah sebelum ajal menjemput, saya punya ide untuk membuat cinta tragis. Dimana makhluk bernyawa mencintai seseorang yang sudah tak bernyawa, cinta tulus yang tak terbalaskan, hingga pada akhirnya seseorang tersebut tahu bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang mencintainya.

"Wade bagaimana kalau-"

"Aku akan jujur saja, aku akan tabah biar dia mayat sekalipun"

"Phi?"

"Tidak ada ide, selagi di dunia asli aku masih bisa bersamanya maka lakukanlah"

"Dan untuk kalian yang ngeharem?"

"Jika tidak ada dia bagaimana nantinya Haikyuu's harem" Sugawara-senpai meletakkan beberapa cangkir teh di depan saya, saya punya ide lainnya selain membuat mereka mencintai batu nisan. "Saya akan merevisi cerita family Haikyuu yang di sebelah, agak aneh dan saya juga udah mulai lupa alur asli nya"

"Selagi saya merevisi, saya juga akan buatkan part berdasarkan request-an kalian"

"Be patient, jangan takut karna saya orang yang menepati janji"

🎶🎶🎶

Bisa kunjungi saya di :

Channel resmi Kᥲᥱⅈ᥉ ℒ.
[ Wattpad : tangerine_kanasup10 ]
[ Ig : kaeis.luciferr3 ]
[ Telegram : https://t.me/KLucif ]
[                      https://t.me/D3KAEE ]

* jangan lupa di subs y DEKAE , saya sangat senang hanya dengan kalian subs akun' resmi saya
* hitung' upah virtual supaya saya semangat bikin cerita

HAREM [Hinata × all]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang