~neighbor~

225 15 2
                                    

Warning=random_story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning=random_story.


Di suatu masa hidup 2 keluarga yang saling berdampingan. Keluarga pertama lahir karena sebuah perjodohan namun pada akhirnya sang istri yang terkenal dingin luluh oleh si suami yang terkenal pria idaman.

Sementara itu keluarga kedua adalah keluarga yang lahir karena kecelakaan. Sang istri dulu saat berusia 16 tahun dinyatakan hamil di luar nikah bahkan sampai dibully habis-habisan oleh orang sekitarnya. Namun pada akhirnya dia dipertemukan kembali dengan ayah biologis sang bayi yang ternyata adalah kakak kelasnya.

Semua lika-liku itu tak luput menjadi warna dalam hidup mereka.

Keluarga pertama merupakan pasangan dari doni adi kusuma dan sekar prameswari. Mereka telah dikarunia tiga orang anak, pertama si kembar jeri dan haikal meski mereka kembar tapi mereka tidak kembar identik. Jeri lahir lebih awal dari haikal. Untuk anak ketiga, doni dan sekar dikaruniai anak perempuan yang mereka beri nama fitri diana lestari.

Sementara itu keluarga kedua merupakan pasangan dari yuda darisman dan citra ayu larasati. Mereka juga telah dikaruniai anak. Anak pertama mereka adalah mahen bayu purnama sementara anak kedua diberi nama ningsih wulandari. Mahen dan ningsih berbeda sekitar 4-5 tahunan.

••••••

Suasana di rumah pertama terbilang lumayan sepi, hanya terlihat makanan yang sudah tertata rapi di meja makan.

Lain halnya dengan rumah kedua, mereka telah memulai aktivitas pagi mereka.

"Mahen, kamu harus bisa bedain have, has sama had. Kalau have digunakan untuk subjek i, you, they dan we misal i have some money jangan i has some money karena kalau has itu digunakan untuk kata ganti orang dengan kata she, he dan it. Sementara had untuk semua kata ganti namun kata had digunakan bila kegiatan yang sudah lalu, lampau atau sudah selesai misal last night i had dinner with my father." ucap citra pada anak pertamanya yang berusia 9 tahunan.

"Ohh kalau gitu kenapa mahen sering lihat i've,we've. Apa mereka punya arti berbeda?" tanya mahen sambil melingkari kata yang belum dia pahami.

Mahen memang anak yang cerdas, pendiam dan penurut. Banyak yang berkata bahwa mahen cerdas dari sang ibu karena dulu citra terkenal sebagai wanita multitalent jadi dulu banyak orang yang menyayangkan citra karena hamil diluar nikah dan mereka juga seolah menyayangkan citra saat citra memutuskan untuk menikah.

"Oh kalau itu karena terkadang orang menganggap kalimatnya terlalu panjang jadi kita butuh singkatan atau gabungan kata. kata i've berasal dari i have, we've berasal dari we have, you've dari you have, they've dari they have. Nah kalau untuk has mahen bisa menyingkatnya tidak?" ungkap citra.

"Ehm it's itu berasal dari it has, she's berasal she has dan he's itu he has benar tidak mah?" ucap mahen dengan cepat sambil melihat ke arah sang mama yang menganggukkan kepala.

nct127×aespa fictionstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang